nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersyukur, Cara Thalita Latief Kenang Momen Operasi Tiroid

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 15:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 04 07 33 2195534 bersyukur-cara-thalita-latief-kenang-momen-operasi-tiroid-uW7MA7AYnX.jpg Thalita Latief (Foto: Instagram Thalita Latief)

JAKARTA - Aktris Thalita Latief diketahui baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid stadium 4 yang berlangsung pada 7 Maret 2020 lalu. Tepat di satu bulan operasi tersebut berlangsung, istri dari Dennis Lyla ini nampak mencoba kembali mengenang salah satu momen terberat dalam hidupnya tersebut, yakni divonis memiliki tumor pada bagian tenggorokan dan harus menjalani operasi.

Baca Juga:

PascaOperasi Tiroid, Thalita Latief Kembali Main Tik Tok

5 Hari di Rawat dan Jalani Operasi, Thalita Latief Diizinkan Pulang

Thalita Latief


Melalui akun Instagramnya, wanita 31 tahun ini mengungkap bahwa setelah menjalani operasi dirinya sama sekali tak merasa nyaman, lantaran harus menahan rasa sakit. Meski begitu, dirinya mengaku yakin bahwa ia bisa sembuh dari penyakit yang baru diketahuinya pada Januari 2020 lalu.

"Tepat 1 bulan sudah proses itu terjadi..," ungkap Thalita Latief dalam unggahannya.

"Ketika itu tidurku pun menahan rasa sakit, tidak pernah membayangkan sebelumnya akan mengalami hal seperti ini, tapi ku yakini semangatku untuk kesembuhan," sambungnya.

Keyakinan ibu satu ini bahwa dirinya bisa menjalankan operasi tersebut berbuah hasil. Tak butuh waktu lama, dirinya diketahui bisa kembali pulang ke rumah dan mengaku sangat bersyukur bisa melewati cobaan tersebut dengan tetap terus percaya bahwa dirinya mampu untuk sembuh dari penyakitnya.

Baca Juga:

Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy

Demi Gaji dan THR Karyawan, Ivan Gunawan Rela Bekerja di Tengah Pandemi Corona

Thalita Latief


"Tidak pernah terlintas dipikiran ku akan melewati hal-hal seberat ini, tapi aku percaya, segala yang mampir di hidup kita, hanya titipan, pasti bisa kita lewati entah bagaimana caranya," jelasnya.

"Bersyukur dan selalu Bersyukur. Terimakasih dan selalu Terimakasih," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini