nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Hari di Rawat dan Jalani Operasi, Thalita Latief Diizinkan Pulang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 12 Maret 2020 16:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 12 33 2182308 5-hari-di-rawat-dan-jalani-operasi-thalita-latief-diizinkan-pulang-U1lrA1Ou0n.jpg Thalita Latief (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris peran Thalita Latief, diketahui baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid yang kabarnya sudah memasuki stadium empat. Melalui akun Instagram, baik Thalita maupun sang suami, diketahui mengabarkan bahwa proses operasi tersebut berjalan lancar dan sukses.

Pada, Rabu 11 Maret 2020, bintang film Kawin Kontrak Lagi ini juga mengabarkan bahwa kini dirinya sudah diperbolehkan pulang. Melalui unggahan video, wanita kelahiran Jakarta ini nampak terlihat bahagia lantaran sudah bisa kembali ke rumah dan tentunya bisa dekat dengan putra semata wayangnya.

"Hallo semuanya, hari ini hari aku bisa pulang ke rumah dari rumah sakit, setelah 5 hari di rumah sakit," ungkap Thalita dalam video yang ia unggah di akun Instagram.

 

Baca Juga: Hot Gosip: Kasus Narkoba Ririn Ekawati hingga Raffi Ahmad dan Yuni Shara Reuni

Ia mengungkapkan bahwa meski sudah kembali ke rumah, dirinya masih harus menjalani beberapa pengobatan demi bisa sembuh total dari tumor yang sempat ia idap. Thalita pun berharap agar masyarakat bisa terus mendoakan dan memberikan dukungan hingga dirinya benar-benar sembuh.

"Alhamdulillah operasinya berjalan dengan lancar. Masih ada pengobatan-pengobatan berikutnya," tuturnya.

"Doain aku terus untuk berjuang melawan penyakit ini. Terima kasih atas support dan dukungannya, terima kasih, terima kasih banyak," tandasnya.

Melihat unggahan video dari istri Dennis Lyla tersebut, netizen langsung ramai-ramai mendoakan kesehatan dari wanita 31 tahun tersebut. Mereka bahkan berharap agar Thalita bisa segera pulih dan lancar dalam menghadapi pengobatan berikutnya.

"Semangat Kaka. Semoga Allah angkat penyakit nya dan sehat kembali seperti biasa nya amin yra," tulis anie_majied.

"Alhamdulilah operasi lancar .semoga sembuh total utk pengobatan2 buat yg kedepan nya aamiin yra," tulis rinikusman.

 

"Alhamdulillah sudah nampak segar.. Sehat seterusnya yak aamiin yra," tulis momciez.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini