nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PascaOperasi Tiroid, Thalita Latief Kembali Main Tik Tok

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 06:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 19 33 2186148 pascaoperasi-tiroid-thalita-latief-kembali-main-tik-tok-svJfp5KSaz.jpg Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

JAKARTA - Aktris Thalita Latief diketahui menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid, pada 6 Maret 2020. Sekitar 2 bulan sebelum operasi, dia baru mengetahui memiliki tumor stadium 4 pada tenggorokannya.

Kini, ibu satu anak tersebut mulai kembali beraktivitas di rumah sambil menunggu proses pengobatan selanjutnya. Bahkan, dia sudah kembali menjalani perannya sebagai ibu dengan menemani sang putra bermain dan belajar.

Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief) 

Tak hanya itu, Thalita pun mulai mengunggah kembali video Tik Tok lewat Instagram. Seperti pada 18 Maret silam, dia terlihat mengunggah video kolaborasi dengan putra semata wayangnya.

“Anakku penyemangatku. Si ganteng yang pengertian karena libur tengah semester kali ini, kami tidak bisa liburan karena bundanya lagi masa penyembuhan dan semua warga sedang siaga untuk mencegah virus COVID-19,” katanya.

Baca juga: 5 Hari di Rawat dan Jalani Operasi, Thalita Latief Diizinkan Pulang 

Libur tengah semester yang diperpanjang hingga akhir Maret 2020, menurut Thalita, membuat sang putra harus menikmati waktu di rumah. “Terus ngapain saja? Ya ini salah satunya. Main sama anak sebelum dia belajar.”

 Thalita Latief. (Foto: Instagram/@thalitalatief)

Unggahan bintang film Lawang Sewu tersebut mendapatkan respons positif dari warganet. “Wah, sudah bisa TikTokan lagi. Warbiyaza, semangat hidupnya,” ungkap akun Instagram @nadyaandazka.

 

Sementara akun @rismateja mengatakan, “Alhamdulillah, sudah baikan. Jangan capek-capek Tha. Istirahat dan tetap semangat @thalitalatief.”* 

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun, Raphael Maitimo Rangkul Mesra Agnez Mo

1
2
BERITA FOTO
+ 2

Usai Jalani Operasi Pengangkatan Tumor Tiroid, Thalita Latief Diizinkan Pulang

Thalita Latief diketahui baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor tiroid.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini