Manohara Kritisi Selebriti Pelihara Monyet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 07 April 2020 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 07 33 2195287 manohara-kritisi-selebriti-pelihara-monyet-5KapOp1yFb.jpg Manohara Odelia Pinot (Foto: Instagram Manohara)

JAKARTA - Manohara Odelia Pinot tampaknya geram melihat fenomena kalangan selebriti memelihara monyet. Hal itu terungkap melalui unggahan Insta Stories-nya.

Mantan istri Pangeran Kelantan Malaysia itu membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan sejumlah artikel terkait pelarangan primata sebagai hewan peliharaan.

Baca Juga:

Unggah Foto Marko Simic, Manohara Didoakan Berjodoh

Manohara Odelia Pinot

"Segala sesuatu yang perlu Anda ketahui hanyalah pencarian google cepat saja. Dengan betapa mudahnya mendapatkan informasi saat ini benar-benar tidak ada alasan," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Manohara menegaskan bahwa monyet tak sepatutnya jadi peliharaan manusia karena secara alamiah merupakan hewan liar. Ia pun mengritik pedas para selebriti yang memeliharanya.

"Monyet adalah binatang liar dan bukan hewan peliharaan bagi semua selebritas dan influencer. Harap didik diri kalian sendiri tentang tren tidak etis ini," ungkapnya.

Perempuan bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu belakangan aktif dalam kegiatan melindungi hewan. Ia menjadi Duta Satwa Liar Jakarta Animal Aid Network (JAAN).

Baca Juga:

Cerai dari Taqy Malik, Salmafina Sunan: Sekarang, Aku Super Happy

Tak Dapatkan Obat Khusus Corona, Detri Warmanto: Kok Solusinya kayak Anak TK

Manohara Odelia Pinot

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini