Pengakuan Manohara Sudah Pindah Keyakinan

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 28 Februari 2020 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 02 28 33 2175377 pengakuan-manohara-sudah-pindah-keyakinan-VKYnNko8AK.jpg Manohara Odelia Pinot (Foto: Instagram Manohara)

JAKARTA Manohara Odelia Pinot akhirnya membuat pengakuan jika ia sudah pindah keyakinan. Melalui Instagram, Mano –begitu ia akrab disapa- menegaskan memeluk agama Kristen yang diyakininya saat ini.

"Aku sudah cukup lama menganut agama Kristen. Jadi, sesederhana itu," tulis Manohara.

Baca Juga:

Jawab Pertanyaan Netizen, Manohara Kembali Isyaratkan Pindah Agama?

Peduli Hewan, Manohara Mantap Jadi Vegan

Manohara

 

Ia menambahkan, mengenai keyakinan yang dianut sebenarnya tak perlu dipublikasikan. Sebab menurut perempuan yang juga berprofesi sebagai model ini, agama menjadi urusan pribadi dengannya dan Tuhan.

"Saat menulis ini, aku bahkan masih bergumul apakah perlu membagikan hal ini. Karena aku menilai, keyakinanku bukan urusan siapapun. Pun aku tak menilai pernyataan ini akan mengubah sesuatu," paparnya.

Namun mengingat beberapa orang turut campur tangan terhadap urusan pribadinya, Manohara menganggap ia perlu angkat suara.

"Beberapa orang mengklaim sebagai keluargaku memberikan keterangan yang salah tentang keyakinanku," kata Mano.

Menutup tulisannya, Manohara berharap masyarakat bisa saling menghormati terhadap keyakinan masing-masing. Karena itu juga menjadi semboyan bangsa Indonesia.

Baca Juga:

Tak Ingin Punya Adik, Rafathar Buang Testpack Nagita Slavina

Terseret Kasus Pembobolan Kartu Kredit, Gisella Anastasia Buka Suara

Manohara Odelia Pinot. Foto: Instagram

"Bhineka Tunggal Ika, berbeda tetapi tetap satu. Itu tertulis dalam simbol negara kita. Tolong jangan menyimpang dari hal tersebut," pungkasnya.

Kabar Manohara pindah agama sudah berhembus sejak Oktober silam saat ia mengunggah ayat Al Kitab. Bukan hanya itu, ia juga menyampaikan kebahagiaan menerima hadiah Natal dan terbaru pada 24 Februari kemarin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini