nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Oprah Winfrey Donasi Rp165,4 Miliar untuk Bantu Korban Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 06 April 2020 19:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 06 33 2195102 oprah-winfrey-donasi-rp165-4-miliar-untuk-bantu-korban-corona-aMDWmpttGp.jpg Oprah Winfrey (Foto: Instagram/@oprah)

LOS ANGELES - Oprah Winfrey ikut menyisihkan uangnya untuk membantu masyarakat Amerika Serikat di tengah pandemi corona. Oprah diketahui baru saja mendonasikan uangnya sebesar USD10 juta (Rp165,4 miliar).

Oprah Winfrey

Uang tersebut didonasikan Oprah ke beberapa organisasi atau yayasan di Amerika Serikat. USD1 juta diantaranya diberikan kepada America's Food Fund, sementara sisanya dibagikan ke organisasi-organisasi lain.

Baca Juga:

- Oprah Winfrey Wawancara Idris Elba untuk Serial Corona

- Pasangan Adik Kakak, Citra Kirana dan Erica Putri Hamil Bareng

"(Uang itu) untuk membantu orang-orang Amerika selama pandemi di berbagai kota di seluruh negeri ini dan di daerah tempatku tumbuh besar," ungkap Oprah melalui postingannya di Instagram, 3 April 2020.

Oprah Winfrey

"Aku sadar dengan cara kerja organisasi ini dan ketika prioritas utama setiap orang saat ini adalah tinggal di rumah, aku tahu ada banyak dari kita yang membutuhkan bantuan," tulis Oprah.

Oprah adalah satu dari banyak selebriti Hollywood yang mengulurkan tangan dengan memberikan bantuan lewat bank makanan, rumah sakit, dan sekolah terdampak corona. Rihanna, Dolly Parton, hingga Leonardo DiCaprio juga melakukan hal serupa.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Pasar Tanah Abang Masih Tutup, Pedagang dan Pengunjung Kecewa

Petugas kelurahan bersama jajaran Polsek Tanah Abang dan Satpol PP menghimbau pedagang dan pengunjung untuk membubarkan diri di depan Pintu Masuk Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin 6 April 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini