nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penuh Emosi, Oprah Winfrey Kenang Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Nur Chandra Laksana, Jurnalis · Rabu 04 Juli 2018 07:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 04 33 1917529 penuh-emosi-oprah-winfrey-kenang-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-TavQCnSF8Z.jpg Oprah Winfrey (Foto: CNBC)

LOS ANGELES - Pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah berlangsung beberapa bulan yang lalu. Bahkan kini keduanya dikabarkan telah melangsungkan masa bulan madu mereka.

Namun nampaknya, kenangan pernikahan Kerajaan Inggris tersebut masih melekat di ingatan para tamu undangan. Salah satunya adalah Oprah Winfrey, yang turut hadir dalam pernikahan tersebut.

Oprah mengatakan bahwa pernikahan tersebut merupakan salah satu pernikahan yang cukup sakral dan penuh emosi. Semua tamu yang hadir dalam upacara pernikahan tersebut terhanyut dalam pernikahan tersebut.

"Saya tidak siap untuk kedalaman emosi yang saya rasakan melangkah ke pekarangan Istana Windsor. Saya benar-benar menarik napas saya. Saya berseru keras kepada beberapa orang yang asing bagi saya : 'Whoa! Di sini terasa seperti sesuatu hal yang sangat berbeda!’,” kata Oprah seperti dikutip dari laman E! Online, Selasa 3 Juli 2018.

Oprah

Baca Juga: Oprah Winfrey Batal Mencalonkan Diri Jadi Presiden AS

Dia menyatakan bahwa saat masuk, semua perasaannya bercampur aduk. Dia pun memikirkan banyak hal ketika masuk ke Istana Windsor. "Dan saya langsung berpikir tentang sejarah, warisan, momen mendebarkan yang Meghan Markle akan alami. Dan apa yang perlu dipersiapkan untuk saat seperti itu," Kata dia.

"Kehidupan yang dia tinggalkan dan dunia baru yang dia dapatkan, semua bagian dari takdir," lanjutnya.

Baca Juga: Lewat Program Ini, Berat Badan Oprah Winfrey Turun Belasan Kilogram

Dia juga mengatakan bahwa saat melihat kedua pasangan tersebut secara langsung, dia melihat adanya kekuatan cinta yang kuat antara mereka berdua. Dan semua orang dapat merasakan hal tersebut.

Oprah

“tu memberi kami harapan, pernikahan itu. Harapan bahwa kita semua bisa melakukan apa yang digambarkan Mara Gay dalam pendapatnya di New York Times dalam 'membayangkan hari ketika kita bangun dan mengingat siapa yang kita inginkan'," papar Oprah.

"Kita semua ingin merasa berseri-seri, gembira, dan hidup ketika Meghan melihat jalannya di capel untuk menemui Harry. Keduanya bersinar dengan bahagia. Saya tidak sabar untuk melihat kebaikan yang akan datang dari persatuan mereka. Kebaikan yang saya tahu pasti akan membantu mengubah cara dunia berpikir tentang apa yang mungkin, bahkan lebih dari yang sudah ada," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini