Akhirnya Pulang, Andrea Dian Bersyukur Sembuh dari COVID-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 05 33 2194527 akhirnya-pulang-andrea-dian-bersyukur-sembuh-dari-covid-19-evmxBr8pxu.jpg Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA - Andrea Dian akhirnya dinyatakan benar-benar sembuh dari COVID-19. Setelah dua tesnya negatif corona, Andrea Dian pun diizinkan untuk pulang ke rumah.

"Halleluya! Puji Tuhan, aku sudah dipulihkan. Tuhan hebat ??" tulis Andrea Dian di Instagram sembari mengunggah fotonya dan Ganindra Bimo, Minggu (5/4/2020).

Andrea Dian

"Setelah melalui 3 minggu perawatan, akhirnya aku disembuhkan dari COVID-19. Tuhan angkat semua virus ditubuhku, dan 2 hasil test terakhirnya baik! Aku 2x dinyatakan (-) dari COVID-19," sambung Andrea Dian.

Baca Juga:

Andrea Dian Tak Sabar Pulang Bertemu Ganindra Bimo

Rugi Miliaran Rupiah, Anang Hermansyah Berupaya Tetap Berikan THR Karyawan

Sembuh dan bisa kembali pulang ke rumah, Andrea Dian tak berhenti mengucap syukur. Istri Ganindra Bimo itu juga berterima kasih kepada semua pihak yang membantu dan mendoakannya selama perawatan.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo

"Aku mengucap syukur dan berterima kasih sebesar-besarnya kepada Tuhan, smua sahabat, teman-teman, keluarga yang enggak bisa aku sebutkan satu persatu," papar Andrea Dian.

"Yang paling terutama teruntuk kalian smua tenaga medis yg berjuang untuk memenangkan peperangan melawan virus + menyembuhkan kami para pasien walau nyawa kalian sndiri taruhannya. Kalian semua adalah PAHLAWAN sesungguhnya," tambah Andrea Dian.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini