nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hasil Tes ke-5 Sudah Negatif, Ini Syarat Kanika Kapoor Bisa Pulang ke Rumah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 04 05 33 2194430 hasil-tes-ke-5-sudah-negatif-ini-syarat-kanika-kapoor-bisa-pulang-ke-rumah-2bNDk70deC.jpg Kanika Kapoor (Foto: Instagram/@kanik4kapoor)

NEW DELHI - Kanika Kapoor kini bisa sedikit bernapas lega. Ia telah dinyatakan bersih dari virus corona atau negatif COVID-19 setelah menjalani lima kali tes. Meski begitu, pelantun Baby Doll tersebut tidak bisa langsung keluar rumah sakit dan pulang ke keluarganya.

Kanika Kapoor (Instagram)

Ada satu syarat yang harus dipenuhi Kanika untuk ia bisa pulang ke rumahnya. Hal tersebut adalah hasil tes COVID-19 dia berikutnya juga harus menunjukkan hasil negatif.

"Dia masih harus tinggal di Rumah Sakit Lucknow hingga satu tes lagi menyatakan dia negatif virus corona," kata Direktur SGPGIMS seperti dilansir NDTV, Minggu (5/4/2020).

Baca Juga:

Positif Corona, Kanika Kapoor Bantah Sembunyikan Riwayat Perjalanan

Miliki Hubungan dengan Duda, Keluarga Zaskia Gotik Beri Restu

Kanika telah mengungkapkan rasa rindunya pada keluarga setelah tinggal di rumah sakit sejak 20 Maret 2020. Dia ingin segera pulang dan bertemu dengan anak-anak serta keluarganya.

Kanika Kapoor (Instagram)

"Aku sudah tak sabar pulang ke rumah dan bertemu anak-anak dan keluargaku. Aku sangat merindukan keluargaku!" curhat Kanika di unggahan Instagramnya pada Maret 2020.

Sebagai informasi, Kanika Kapoor positif corona virus setelah ia pulang dari London pada 9 Maret lalu. Kanika sempat menjalani karantina mandiri sebelum akhirnya dirawat di rumah sakit.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Artis Bollywood Kanika Kapoor Positif Corona

Kanika Kapoor menjadi artis pertama Bollywood yang positif COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini