nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sony Reschedule Perilisan Morbius, Ghostbusters: Afterlife, dan 5 Film Lain

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 05 April 2020 15:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 04 05 206 2194442 sony-reschedule-perilisan-morbius-ghostbusters-afterlife-dan-5-film-lain-q2C7WO5gZq.jpg Morbius (Foto: Reuter)

LOS ANGELES - Sony melakukan reschedule besar-besaran terhadap lineup film mereka imbas dari adanya pandemi Corona. Film-film andalan yang seharusnya tayang di tahun ini seperti Morbius, Ghostbusters: Afterlife, Peter Rabbit 2, atau bahkan Uncharted terpaksa dimundurkan ke tahun 2021.

Peter Rabbit 2 menjadi film pertama Sony yang dipindahkan jadwal tayangnya dari April menjadi Agustus 2020. Setelah melihat situasi dan kondisi di mana hampir semua bioskop di seluruh dunia ditutup, Sony pun memundurkan lagi jadwal perilisannya ke tanggal 15 Januari 2021.

Sementara itu film Ghostbusters: Afterlife perilisannya dimundurkan dari Juli ke Maret 2021. Film Morbius yang dibintangi oleh Jared Leto pun mengalami perubahan jadwal dan akan tayang pada 19 Maret 2021.

 

Baca Juga: Trailer Pertama Morbius Tampilkan Jared Leto sebagai Vampir

Dua film Sony lainnya yang sedang digarap, yakni sebuah film tentang Perang Dunia II yang dibintangi oleh Tom Hanks dan sebuah film Marvel yang masih dirahasiakan judulnya juga dimundurkan.

Sejumlah rumah produksi dan distributor film Hollywood memutar otak untuk mengakali jadwal perilisan film di tengah pandemi Corona ini. Para analis perfilman memprediksi pencinta film tidak akan mau pergi ke bioskop sampai adanya kejelasan kapan virus COVID-19 ini menghilang dari peredaran.

500 bioskop di China sebelumnya sempat dibuka kembali beberapa pekan lalu dengan batasan kapasitas dan penerapan social distancing ketat. Kebijakan ini ternyata hanya bertahan selama sepekan dan pemerintah meminta semua bioskop untuk ditutup kembali sampai waktu yang belum ditentukan.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Kembali Kebersamaan Roro Fitria dengan Ibunda Tercinta

Roro Fitria bersama ibundanya, Retno Winingsih Yulianti, saat berada di dalam pesawat. (Foto: Instagram roro.fitria1989)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini