Hindari Corona, Jackie Chan Minta Fans Jaga Diri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 04 April 2020 22:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 04 33 2194247 hindari-corona-jackie-chan-minta-fans-jaga-diri-vf4FBw6a1q.jpg Jackie Chan. (Foto: Instagram/@jackiechan)

LOS ANGELES - Jackie Chan menyampaikan pesan penting untuk penggemarnya di seluruh dunia lewat sebuah video di Twitter, pada 3 April 2020. Dia meminta semua orang bisa melakukan langkah preventif untuk mencegah penularan virus Corona. 

"Aku tahu ini masa sulit bagi semua orang. Kita semua menghadapi masalah yang sama: virus Corona. Sangat penting untuk tinggal di rumah bersama keluarga kalian dan mengikuti peraturan pemerintah," ujarnya.

 Jackie Chan.

Apabila harus keluar rumah dan berada di keramaian, Chan menyarankan, agar penggemarnya memakai masker dan mencuci tangan sesering mungkin. 

"Melindungi diri sendiri berarti kau melindungi keluargamu. Jaga diri dan tetap kuat. Aku juga percaya, kita akan memiliki masa depan cerah di depan. Terima kasih."

Baca juga: Jackie Chan Konfirmasi Sehat dan Tidak Dikarantina 

Pesan Chan tersebut diunggahnya bersamaan dengan imbauan Pusat Pengendalian Penyakit agar warga Amerika menggunakan masker kain untuk pemakaian sehari-hari. Selain itu, pemerintah juga menyerukan warga untuk menghindari keramaian dan menjaga jarak aman dengan orang lain. 

Hingga 4 April 2020, Amerika Serikat mencatat 290.595 pasien positif Corona di mana 7.838 di antaranya meninggal dunia dan 14.348 sembuh.*

Baca juga: Tamara Bleszynski Murka Dituding Pura-Pura Peduli Sesama

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini