Opick Imbau Peziarah yang Ingin Lihat Rambut Nabi Muhammad Gunakan Masker

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 02 April 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 02 33 2193131 opick-imbau-peziarah-yang-ingin-lihat-rambut-nabi-muhammad-gunakan-masker-urTHvNQqsN.jpg Opick (Foto: Okezone)

JAKARTA - Opick harus membatasi jumlah peziarah yang datang untuk melihat rambut Nabi Muhammad di kediamannya. Hal ini semata-mata dilakukan untuk menghindari penyebaran virus corona (Covid-19).

Opick pun menyarankan agar para peziarah untuk menggunakan masker dan menjaga jarak seperti imbauan pemerintah soal social distancing. "Iya pada pakai masker," jelas Opick saat dihubungi awak media.

 

Baca Juga:

Rumahnya Ramai Didatangi Peziarah, Opick Buka Suara

Sulit Dapatkan Masker, Istri Opick Gunakan Benda Ini sebagai Pengganti

Pulang dari Turki, Opick Mendapat Amanah Menyimpan Rambut Rasulullah SAW


Selain itu, kebersihan juga menjadi faktor utama. Selain menggunakan masker, peziarah juga wajib untuk wudhu kemudian menggunakan sabun dan hand sanitizer

"Oh iya pasti. Ini kan rumah, masuk tempat ini wajib wudhu semuanya. Bersih, sabun, terus sanitizer (ada)," kata Opick," jelas Opick.

Kini peziarah yang datang pun sebaiknya menelefon pihak Opick. Agar tak terjadi penumpukan di lokasi beradanya rambut Nabi Muhammad.

"Jadi para habaib dengan jamaahnya, kiai kiai, tapi ini biasanya kan nelpon dulu 'bang mau ke sana' 'pak Haji mau ke sana' Saya bilang kondisinya begini-begini, nanti dulu, tahan dulu," tandasnya.

Baca Juga:

Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

Mandi Bareng Suami, Shandy Aulia Ditodong Tambah Momongan

Pulang dari Turki, Opick Mendapat Amanah Menyimpan Rambut Rasulullah SAW

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini