Rumahnya Ramai Didatangi Peziarah, Opick Buka Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 01 April 2020 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 01 33 2192258 rumahnya-ramai-didatangi-peziarah-opick-buka-suara-MNwrZZyWK0.jpg Opick (Foto: Okezone)

JAKARTA - Opick menuturkan bahwa hingga saat ini masih banyak masyarakat yang datang ke kediamannya dengan menggunakan masker untuk berziarah dan melihat secara langsung rambut milik Nabi Muhammad SAW.

Padahal, ia sudah melarang peziarah datang demi kesehatan dan keselamatan bersama sejak mendengar anjuran dari pemerintah.

Baca Juga: Sulit Dapatkan Masker, Istri Opick Gunakan Benda Ini sebagai Pengganti

"Sementara ini aku tahan dulu buat orang-orang yang mau datang. Aku bilang jangan dulu lah. Di sini kan banyak anak-anak juga, takutnya kena nanti (virus)," ungkap Opick saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa, 31 Maret 2020.

Meski telah melarang masyarakat untuk datang, hingga kini pelantun Tombo Ati mengungkap bahwa masih saja banyak orang yang datang untuk berziarah. Bahkan, mereka diketahui rela datang jauh-jauh dari berbagai kota di Indonesia, serta dari negara tetangga seperti Malaysia.

"Masih, ada beberapa. Kadang-kadang ada teman yang datang. Tapi dianjurkan untuk nggak datang. Kadang dari daerah tuh. Dari Sulawesi, dari Malaysia atau apa gitu kan," jelasnya.

"Kalau jauh-jauh nggak usah. Kadang mereka telepon dulu mau ke sini. Ntar dulu lah aku bilang. Paling yang dekat aja yang datang," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Bebi Silvana Istri Ketiga Opick

Potret Bebi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan Kabupaten Banyuwangi. (Foto: Instagram @bebi.silvana)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini