Share

Daftar Artis Yang Sembuh dari Covid-19

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 33 2191677 daftar-artis-yang-sembuh-dari-covid-19-TY8099R1lh.jpg Olga Kurylenko (Foto: Daily Express)

JAKARTA - Virus corona (Covid-19) turut menjangkit beberapa pelaku industri hiburan dunia. Termasuk di Indonesia, Detri Warmanto dan Andrea Dian turut menjadi korban penyebaran virus yang berasal dari Wuhan, Cina.

Namun kabar baiknya, sejumlah nama yang sebelumnya dinyatakan positif tertular Covid-19 berhasil sembuh.

Baca Juga: Ini Ritual Khusus yang Dilakukan Tom Hanks Setiba di Los Angeles

Lantas siapa saja mereka? Berikut, Okezone telah menyiapkan daftarnya:

Tom Hanks


Tom Hanks jadi pelaku industri Hollywood pertama yang mengumumkan dirinya tertular virus corona pada 12 Maret 2020. Tom dan sang istri, Rita Wilson tertular di Australia saat akan menjalani proses syuting film biopik Elvis Presley.

Dua pekan setelahnya, Tom Hanks dan Rita Wilson dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan telah kembali ke Amerika Serikat pada 27 Maret 2020. Namun hingga saat ini, Tom dan Rita masih melakukan isolasi mandiri.

Rita Wilson


Rita Wilson mengumumkan dirinya tertular virus corona pada 12 Maret 2020. Rita tertular ketika mendampingi suaminya, Tom Hanks saat akan melakoni syuting film biopik Elvis Presley.

Sama seperti Tom Hanks, Rita Wilson juga dinyatakan sembuh setelah menjalani isolasi di Australia selama dua pekan. Bersama Tom, Rita pulang ke Amerika Serikat pada 27 Maret 2020.

Olga Kurylenko


Olga Kurylenko mengumumkan dirinya terjangkit virus corona pada 16 Maret 2020. Sebelum dinyatakan positif tertular Covid-19, Olga mengaku sudah sepekan mengalami demam dan kelelahan.

Sepekan usai dinyatakan positif tertular Covid-19 atau tepatnya pada 22 Maret 2020, Olga Kurylenko mengumumkan dirinya sudah sembuh.

Detri Warmanto

Detri Warmanto jadi pelaku industri hiburan Tanah Air pertama yang terjangkit virus corona. Lewat media sosial, Detri mengumumkan dirinya dinyatakan positif tertular Covid-19 setelah menjalani tes kesehatan pada 15 Maret 2020.

 

Dua pekan berselang, Detri Warmanto yang tengah menjalani isolasi mandiri mengumumkan dirinya negatif corona lewat hasil rapid test. Namun untuk memastikan, Detri masih menunggu hasil swab test dari rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini