Tolak Pirates 2, Kim Nam Gil Digaet Bintangi Declaration of Emergency

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 31 Maret 2020 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 31 206 2192026 tolak-pirates-2-kim-nam-gil-digaet-bintangi-declaration-of-emergency-BghL0ea6Rn.jpg Kim Nam Gil. (Foto: High Cut)

SEOUL - Kim Nam Gil berpotensi untuk membintangi film Declaration of Emergency setelah menepis tawaran untuk kembali membintangi sekuel Pirates. Hal itu diamini agensi sang aktor, C-JeS Entertainment kepada MBN Star

"Kim Nam Gil mempertimbangkan tawaran tersebut dengan sangat positif," ujar perwakilan C-JeS Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (31/3/2020).

 Kim Nam Gil. (Foto: Marie Claire)

Apabila Kim Nam Gil menerima tawaran bermain dalam Declaration of Emergency, maka dia akan beradu akting dengan Song Kang Ho (Parasite) dan Lee Byung Hun (Mr. Sunshine). Sementara aktris Jeon Do Yeon masih mempertimbangkan untuk bergabung dengan dua aktor tersebut. 

Film Declaration of Emergency merupakan proyek baru dari sutradara Han Jae Rim (The Face Reader dan The King). Judul film ini merujuk pada istilah penerbangan yang dipakai pilot ketika menghadapi bencana dan perlu melakukan pendaratan darurat.

Baca juga: Percaya Mistis, Kim Nam Gil Sempat Ogah Main Film Horor 

Hingga kini, tim produksi masih belum menentukan jadwal syuting film Declaration of Emergency. Proses produksi yang awalnya dijadwalkan pada Maret 2020, harus diundur karena pandemi virus Corona.

Kim Nam Gil. (Foto: Marie Claire)

"Jadwal syuting belum ditetapkan. Tim produksi masih melihat perkembangan virus Corona. Sehingga penundaan jadwal produksi tak ada hubungannya dengan pencarian pemain," ujar perwakilan tim produksi.

Ini akan menjadi karya terbaru Kim Nam Gil setelah film Closet yang dibintanginya debut pada Februari 2020. Saat ini, dia masih disibukkan dengan syuting film Guardian yang dibintanginya bersama aktor Jung Woo Sung.*

Baca juga: Eddies Adelia Kembali Dinikahi Mantan Suami dengan Mahar Fantastis

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini