nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipenjara, Rey Utami Beralasan Sedang Sekolah ke Anak

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 19:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191423 dipenjara-rey-utami-beralasan-sedang-sekolah-ke-anak-NGWFCaivH2.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rey Utami mendapat kiriman video ucapan selamat ulang tahun dari salah satu anaknya. Dalam video tersebut, anak Rey meminta ibunya untuk cepat menyelesaikan pendidikan supaya bisa pulang ke rumah.

“Mami, sehat terus ya. Mami cepat pulang sekolahnya,” ucap sang presenter menirukan kata-kata anaknya seraya berlinang air mata, Senin (30/3/2020).

Baca Juga:

Bahas Fairuz di Video Ikan Asin, Rey Utami: Galih Ginanjar yang Mulai

Sambil Terisak, Rey Utami Maknai Perayaan Ulang Tahun di Penjara

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah

Selama ini, Rey Utami dan Pablo Benua memang menyembunyikan masalah yang mereka hadapi dari anak-anak. Rey mengaku tak tega bila sang buah hati mengetahui kedua orang tua mereka tengah mendekam di penjara.

“Ya saya enggak tega lah. Gimana menjelaskan sama anak saya,” tuturnya.

Sudah 9 bulan Rey Utami dan Pablo Benua terpisah dari anak-anak mereka. Kasus ujaran ikan asin membuat keduanya mendekam di Rutan Polda Metro Jaya usai ditetapkan sebagai tersangka pada 2019.

“Anak-anak saya masih kecil, kami suami istri di dalam (penjara). Suami saya, pemimpin rumah tangga saya, tidak bisa menafkahi saya selama 9 bulan dan kami harus bertahan hidup. Terpisah dari anak-anak yang sekarang mencar. Satu ada yang ikut mertua, satu lagi di orang tua, satu lagi di tetangga. Kami titipkan semuanya,” ungkap wanita 33 tahun.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini