nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambil Terisak, Rey Utami Maknai Perayaan Ulang Tahun di Penjara

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 19:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191417 sambil-terisak-rey-utami-maknai-perayaan-ulang-tahun-di-penjara-1UCS6K0zl9.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Instagram Rey Utami)

JAKARTA - Rey Utami memaknai perayaan ulang tahun ke-33 di balik jeruji besi. Menurut Rey, Sang Pencipta telah memberikan kekuatan yang luar biasa besar bagi dirinya untuk bertahan menghadapi cobaan berat.

“Alhamdulillah di 33 tahun ini, Allah benar-benar sayang sama saya. Saya jadi orang pilihannya Allah gitu, alhamdulillah,” ujarnya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020).

Baca Juga:

Rey Utami Ulang Tahun, sang Putra: Kangen Mami

Dituntut 2,5 Tahun Penjara, Pablo Benua Klaim Punya Kejutan Untuk Membela Diri

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah

Bahkan menurut Rey, kekuatan yang dia dapat jauh lebih besar dari kemampuan orang-orang dalam menjalani situasi kurang mengenakkan.

“Saya diantara banyak orang, diantara semua musibah, belum tentu orang lain bisa sekuat ini seperti saya menjalani,” lanjut istri Pablo Benua.

Bukan tanpa alasan Rey Utami menyampaikan hal tersebut. Sebab tak hanya menanggung masalah finansial akibat minim pemasukan, Rey mengaku butuh kekuatan ekstra lantaran dipisahkan dari anak-anaknya.

“Anak-anak saya masih kecil, kami suami istri di dalam (penjara). Suami saya, pemimpin rumah tangga saya, tidak bisa menafkahi saya selama 9 bulan dan kami harus bertahan hidup. Terpisah dari anak-anak yang sekarang mencar. Satu ada yang ikut mertua, satu lagi di orang tua, satu lagi di tetangga. Kami titipkan semuanya,” tutur sang presenter seraya mulai terisak.

Baca Juga:

Maia Estianty Akhirnya Kembali ke Pelukan Suami

Cerita Upi Avianto Awal Mula Menjadi Sutradara Film

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah


Oleh karena itu, Rey Utami berharap masih ada orang yang mau mendoakan dirinya dan sang suami di perayaan hari jadinya. Tak muluk-muluk, Rey hanya meminta didoakan agar dia dan Pablo bisa segera berkumpul kembali dengan anak.

“Saya hanya minta didoakan, supaya saya dan suami bisa segera bertemu dengan anak-anak,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini