nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bahas Fairuz di Video Ikan Asin, Rey Utami: Galih Ginanjar yang Mulai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 19:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 30 33 2191421 bahas-fairuz-di-video-ikan-asin-rey-utami-galih-ginanjar-yang-mulai-eU7SF0BwE6.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rey Utami telah membacakan nota pembelaan atau pledoi dalam sidang lanjutan ujaran ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (30/3/2020). Dalam pembelaannya, Rey menyatakan tidak pernah bermaksud menjatuhkan siapapun selama sesi wawancara dengan Galih Ginanjar.

“Benar saya mewawancarai terdakwa tiga Galih Ginanjar. Akan tetapi, saya mewawancarai Galih Ginanjar tanpa bermaksud menghina atau mencemarkan nama baik seseorang,” ujarnya.

Baca Juga:

Sambil Terisak, Rey Utami Maknai Perayaan Ulang Tahun di Penjara

Rey Utami Ulang Tahun, sang Putra: Kangen Mami

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah

Ditambah lagi menurut versi Rey Utami, pertanyaan yang muncul selama sesi wawancara bersifat spontan. Tidak ada satu pun pertanyaan yang sudah dipersiapkan sebelum pembuatan video.

“Pembahasan yang ada dalam sesi wawancara pada waktu itu dilakukan secara spontan, sehingga tidak ada yang sengaja dipersiapkan,” tutur wanita 33 tahun.

Sehingga sejak awal pembuatan video, Rey Utami menegaskan tidak pernah secara sengaja memancing Galih Ginanjar untuk mengungkap masa lalunya bersama Fairuz. Malahan menurut Rey, Galih lah yang lebih dulu mengawali pembahasan tentang sang mantan istri.

“Terlihat pula dalam video, orang yang lebih dulu membahas mantannya adalah terdakwa tiga, Galih Ginanjar,” pungkas istri Pablo Benua.

Baca Juga:

Pernikahan Tak Dihadiri Ibunda, Ini Ungkapan Maaf Angbeen Rishi

Maia Estianty Akhirnya Kembali ke Pelukan Suami

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah


1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini