nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rey Utami Ulang Tahun, sang Putra: Kangen Mami

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 11:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 26 33 2189177 rey-utami-ulang-tahun-sang-putra-kangen-mami-2bhTGnYegf.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Okezone)

JAKARTA - Peringatan ulang tahun saat ini tampaknya dirasakan berbeda oleh Rey Utami. Pasalnya, di hari kelahirannya yang ke-33 tahun ini, Rey memperingatinya di balik jeruji besi.

Sementara itu, putra sulung Rey, Tamir memanjatkan doa terbaik untuk sang bunda. Ucapan dan doa dari Tamir itu pun dibagikan dalam sebuah video di akun Instagram Rey Utami.

Baca Juga:

Dituntut 2,5 Tahun Penjara, Pablo Benua Klaim Punya Kejutan Untuk Membela Diri

Dapat Tuntutan Paling Berat, Galih Ginanjar: Maju Terus

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah

Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, Tamir tampak mengenakan kaus berwarna biru. Dia juga mengenakan masker berwarna hitam yang menutupi hidung dan mulutnya.

"Selamat ulang tahun mami semoga panjang umur, sehat selalu pulang dari sekolah nya. Tamir kangen sama mami," ujar Tamir dalam video tersebut.

Tampaknya bocah lelak Rey Utamii tersebut tak mengetahui jika sang ibu serta ayah sambungnya tengah menjalani hukuman penjara. Tamir pun menyebut jika sang bunda tengah bersekolah.

Rey Utami dan Pablo Benua menjalani hukuman penjara lantaran kasus Ikan Asin. Berawal dari video di saluran YouTube mereka saat mendatangkan Galih Ginanjar yang menyinggung Fairuz A Rafiq.

Baca Juga:

Kiwil Berikrar Akan Nikahi Jenazahnya, Meggy Wulandari Menangis

Manu Dibango, Legenda Jazz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini