nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituntut 2,5 Tahun Penjara, Pablo Benua Klaim Punya Kejutan Untuk Membela Diri

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 23 33 2187970 dituntut-2-5-tahun-penjara-pablo-benua-klaim-punya-kejutan-untuk-membela-diri-FDgWi9EGsg.jpg Rey Utami dan Pablo Benua (Foto: Ist)

JAKARTA - Pablo Benua mengomentari tuntutan 2,5 tahun penjara dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas kasus ujaran ikan asin. Dia mengaku tidak terlalu terkejut karena sudah mempersiapkan diri sejak awal.

“Insya Allah kuat. Kita sudah mempersiapkan dirinya dari awal,” ujar suami Rey Utami di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (23/3/2020).

Baca Juga:

Dapat Tuntutan Paling Berat, Galih Ginanjar: Maju Terus

Terancam 2 Tahun Penjara, Rey Utami Minta Doa

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah

Bagi Pablo Benua, tuntutan 2,5 tahun penjara bukan akhir dari segalanya. Mengingat Pablo dan dua terdakwa lain yakni Rey Utami dan Galih Ginanjar masih punya kesempatan membela diri.

“Saya kita itu tuntutan yang mungkin terbaik dari Jaksa, akan tetapi kita punya pembelaannya. Nanti kita sudah minta satu pekan kepada Majelis Hakim untuk menyiapkan pembelaan atau pledoi,” kata dia.

Bahkan dalam sidang pembacaan nota pembelaan atau pledoi nanti, Pablo Benua mengklaim sudah menyiapkan kejutan untuk dijadikan bahan pertimbangan Majelis Hakim saat menetapkan vonis.

“Saya punya kejutan yang bagus, nanti kita akan lihat kedepannya seperti apa,” tandasnya.

Baca Juga:

Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

Pemeran Wiro Sableng, Abi Cancer Meninggal Dunia

Sudah 7 Bulan Tidak Bertemu Anak, Daya Tahan Tubuh Rey Utami Melemah


Trio terdakwa ujaran ikan asin mendapat tuntutan berbeda dari JPU.

Dimana Pablo Benua dituntut 2,5 tahun penjara, sementara sang istri dikenakan 2 tahun. Sedangkan Galih Ginanjar dituntut paling berat dengan 3,5 tahun penjara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini