nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sinopsis Blood Father, Perjuangan Ayah Lindungi sang Putri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 Maret 2020 13:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 30 206 2191160 sinopsis-blood-father-perjuangan-ayah-lindungi-sang-putri-Tzed9ERZMR.jpg Blood Father (Foto: Ist)

JAKARTA - Blood Father kini menjadi trending di Tanah Air usai ditayangkan oleh stasiun televisi swasta. Film yang dirilis pada tahun 2016 ini diadaptasi dari novel Peter Craig dengan judul yang sama.

Menceritakan tentang John Link, mantan narapidana. Ia telah terpisah lama dari putri kesayangannya yang masih remaja, Lydia.

Baca Juga:

Maia Estianty Akhirnya Kembali ke Pelukan Suami

Pertama Kali Bertemu Hiu Paus, Raline Shah Kaget

Hidupnya berubah ketika menerima panggilan telepon dari sang putri yang terdengar putus asa. Ia terancam dibunuh oleh pengedar narkoba di Meksiko.

Lydia selama ini melewati masa remaja yang sulit. Banyak hal terjadi ketika ia memilih pergi dari rumah sang ibu selama bertahun-tahun hingga akhirnya terancam dibunuh.

John akhirnya Meninggalkan segalanya demi menyelamatkan sang putri. Sebagai seorang ayah, ia berusaha melindungi Lydia sekuat tenaga dari segala ancaman.

Mampukah sang ayah menyelamatkan putrinya dari mimpi buruk ini?

Blood Father

Tanggal Rilis: 26 Agustus 2016

Durasi: 88 menit

Genre: Action, Crime, Drama, Criminal

Produksi: SND Films

Sutradara: Jean-Francois Richet

Penulis: Peter Craig, Andrea Berloff

Pemeran: Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 5

Marion Jola Ungkap Alasan Dirinya Sering Tampil Seksi

Penyanyi Marion Jola memang akrab dengan penampilan seksi. Imej itu bahkan tak hanya ditampilkannya lewat halaman media sosial pribadinya, namun juga saat tampil di atas panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini