Share

Imbas Virus Corona, BTS Tunda Tur di Amerika Utara

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 27 Maret 2020 09:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 27 205 2189702 imbas-virus-corona-bts-tunda-tur-di-amerika-utara-nCzfklgIVO.jpg BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL - Di tengah pandemi virus Corona (COVID-19), boyband BTS mengumumkan penundaan jadwal tur dunia mereka bertajuk 'Map of the Soul' di Amerika Utara. 

Lewat Twitter, Big Hit Entertainment mengumumkan konser yang seharusnya digelar pada 25 April 2020 dan 6 Juni 2020 terpaksa dijadwal ulang. "Tiket yang telah dibeli masih berlaku untuk jadwal konser baru dan jadwal akan diumumkan secepatnya," kata agensi BTS tersebut pada 26 Maret 2020.

 BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)

Dalam lanjutan keterangannya, Big Hit Entertainment mengatakan, mereka akan tetap memonitor dan mengikuti panduan pemerintah di mana BTS menggelar konser. Hal itu, menurutnya, dilakukan untuk memastikan keselamatan semua orang. 

"Kami akan membagikan informasi tambahan terkait jadwal konser yang baru dalam waktu dekat," ungkap Big Hit Entertainment.

Baca juga: BTS Berikan Semangat pada Masyarakat untuk Perangi Corona 

Di hari yang sama, KCON USA juga mengumumkan pembatalan KCON 2020 yang seharusnya digelar di New York. Setelah berdiskusi dengan otoritas setempat, pakar kesehatan, dan mitra, pihak penyelenggara sepakat untuk membatalkan KCON 2020 NY.

 KCON 2020 NY Batal.

"Kesehatan dan keamanan semua orang yang terlibat dalam KCON ini adalah prioritas utama kami. Kami berharap bisa bertemu dengan para penggemar dalam event selanjutnya," kata organiser KCON 2020 NY.*

Baca juga: Tanggapan Salmafina soal Foto Berhijab yang Diunggah sang Ayah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini