nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

BTS Berikan Semangat pada Masyarakat untuk Perangi Corona

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 19:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188383 bts-berikan-semangat-pada-masyarakat-untuk-perangi-corona-MlmB1CMYhO.jpg BTS (Foto: Big Hit Entertainment)

SEOUL – BTS tengah melakukan isolasi diri guna mencegah penyebaran virus corona. Meski demikian, bukan berarti pelantun ON ini berdiam diri. RM cs menyerukan semangat kepada masyarakat untuk memerangi COVID-19.

BTS telah ditunjuk oleh Akademi Perawat Angkatan Bersenjata Korea untuk menyebarkan pesan tersebut. Sang rapper, J-Hope mengucapkan terima kasih kepada tenaga medis, sebagai garda terdepan melawan virus corona.

BTS

“Terima kasih juga kepada semua orang yang sudah berusaha menjaga keselamatan diri dan orang lain,” ucapnya dalam channel YouTube Bangtan TV, 23 Maret 2020.

Sementara Suga mengingatkan pentingnya menjaga jarak antar satu sama lain atau social distancing. Meski begitu, Suga mengakui bahwa menjaga jarak dari satu sama lain adalah hal sulit dan makin membuatnya terisolasi.

Baca Juga:

- Rayakan Ulang Tahun Suga dan J-Hope, Fans BTS Indonesia Berikan Donasi

- Sindir Pejabat yang Buat Lelucon soal Virus Corona, Happy Salma Tuai Kritikan Netizen

Sedangkan Jimin berpikir positif dengan meyakini akan bisa melawan corona bersama dengan ARMY, sebutan BTS. “Dengan kekuatan kita yang saling terhubung satu sama lain, aku yakin ini akan berhasil,” kata idol kelahiran 1995 ini.

BTS

“Berdiri di panggung dan menghadap kursi yang kosong, kami menyadari betapa berharganya setiap momen bersama kalian,” sambung Jin tentang pentingnya kebersamaan dengan ARMY.

Dalam video berdurasi hampir 2 menit itu, Jungkook juga mengingatkan publik bahwa semua perlu saling percaya di saat seperti ini, bukan saling meluapkan kemarahan.

Terakhir, V mengungkapkan niat dan kerinduannya untuk kembali membuat memori indah bersama penggemar setelah wabah corona ini berakhir. “Aku harap kita bisa bernyanyi dan berbahagia bersama lagi dengan kalian,” ucap V.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini