Tolak Rapid Test, Tommy Kurniawan: Prioritaskan Masyarakat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 26 Maret 2020 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 26 33 2189567 tolak-rapid-test-tommy-kurniawan-prioritaskan-masyarakat-M4sYY5OiNr.jpg Tommy Kurniawan. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sebagai anggota DPR, Tommy Kurniawan tegas menolak untuk diprioritaskan mendapatkan rapid test. Dia menilai, masyarakat dan tenaga medis adalah kalangan prioritas untuk mendapatkan tes tersebut. 

"Kami menolak. Sebaiknya masyarakat dan tim medis yang menjadi prioritas," ujar Tommy Kurniawan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Kamis (26/3/2020).

 Tommy Kurniawan. (Foto: Instagram/@tommykurniawann)

Alih-alih memanfaatkan fasilitas rapid test, Tommy Kurniawan memilih melakukan pemeriksaan secara mandiri bersama keluarganya. “Saya berencana periksa juga bareng istri dan anak,” kata pria 35 tahun tersebut. 

Sayang hingga saat ini, Tommy Kurniawan belum bisa melakukan pemeriksaan virus Corona. Sebab bila melalui jalur mandiri, Tommy harus ikut mengantre bersama masyarakat lainnya.

Baca juga: Ikut Bagikan Masker Gratis, Tommy Kurniawan Hampir Diomeli Istri

“Antrean tes virus Corona lumayan panjang kan. Karena tak sedikit juga masyarakat kita yang sudah sadar akan bahaya virus ini dan melakukan pemeriksaan COVID-19," ungkap Tommy Kurniawan menambahkan.

 Tommy Kurniawan. (Foto: Instagram/@tommykurniawann)

Virus Corona (COVID-19) masih menjadi ancaman serius di Tanah Air. Berdasarkan data terbaru, sudah 893 orang dinyatakan positif tertular di mana 78 di antaranya meninggal dunia dan 35 pasien dinyatakan sembuh.* 

Baca juga: Selebriti Diduga jadi Penonton Skandal Video Seksual Nth Room 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini