nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunda Perilisan Chromatica karena Corona, Lady Gaga Sebut Ada yang Lebih Penting

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 25 Maret 2020 11:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 25 205 2188717 tunda-perilisan-chromatica-karena-corona-lady-gaga-sebut-ada-yang-lebih-penting-zAHvSTrwA7.jpg Lady Gaga (Foto: Instagram/@ladygaga)

LOS ANGELES – Lady Gaga memutuskan menunda perilisan album terbarunya, Chromatica yang seharusnya diluncurkan pada 10 April 2020. Keputusan ini karena ia mempertimbangkan keselamatan orang-orang di tengah wabah virus corona.

Menurut Lady Gaga ini bukan waktu yang tepat untuk merilis album Chromatica. Ada hal yang lebih penting dari itu, yakni ikut terlibat memerangi virus corona dengan sejumlah aksinya.

Lady Gaga

“Penting bagiku untuk lebih memerhatikan penyediaan peralatan medis bagi tim medis, memastikan anak-anak yang bersekolah mendapatkan bantuan. Kami juga membantu mereka yang terkena dampak finansial dari wabah ini," tulis Gaga di Instagram, 24 Maret 2020.

Lady Gaga pun ingin memastikan kesehatan masyarakat sebelum akhirnya ia memperkenalkan karya teranyarnya. Meskipun ia percaya, melalui seni banyak orang bisa terhibur.

Baca Juga

BLACKPINK Dikabarkan Kolaborasi dengan Lady Gaga, YG Angkat Suara

Takut Terkena Corona, Titi Kamal Tak Tinggal Serumah dengan Suami & Anak

“Aku memikirkan kalian semua. Ini adalah momen yang menakutkan bagi kita semua,” jelas penyanyi berjulukan Mother Monster ini.

Lady Gaga

Gaga menjanjikan, akan memberitahukan informasi terbaru kapan Chromaticasiap rilis di pasaran. Selain itu, Gaga juga memastikan penggemarnya akan merasa terhibur dengan album terbaru.

“Aku harap ketika album ini rilis, kita bisa bernyanyi bersama, menari, berkeringat, berpelukan dan mencium satu sama lain. Sampai saat itu tiba, tetap berada di rumah,” pinta Gaga.

Sebelum mengumumkan menunda perilisan album Chromatica, Lady Gaga telah memperkenalkan single utama dari album ini, Stupid Love pada 28 Februari 2020.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Lady Gaga Tampil Seksi dengan Gaun Putih saat Hadiri SAG Awards 2019

Lady Gaga tampil dengan gaun putih panjang dengan belahan di bagian paha dan dadanya sehingga terlihat seksi.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini