nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Yuni Shara Ajak Masyarakat Rajin Berjemur saat di Rumah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 Maret 2020 13:50 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 24 33 2188208 yuni-shara-ajak-masyarakat-rajin-berjemur-saat-di-rumah-QyvlJqQrPG.jpg Yuni Shara (Foto: Instagram @wahyusetiangbudi))

JAKARTA - Sejak beberapa waktu lalu, pemerintah memang telah menghimabu masyarakat untuk berada di rumah demi menekan angka penderita corona di Indonesia. Meski tak banyak hal yang bisa dikerjakan di rumah, sederet selebriti diketahui turut berusaha membantu pemerintah untuk membuat warganya tidak memilih keluyuran dan betada di luar rumah.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh aktris Yuni Shara. Kakak dari Krisdayanti ini nampak tak dan henti-hentinya membagikan tips apa saja yang bisa dilakukan di rumah, termasuk berjemur, agar mendapatkan manfaat dari vitamin D3.

"Nah, sekarang jam 10 ini matahari yang terbaik untuk kita jemuran. Kita cari vitamin D3 dari sinar matahari ini," ungkap Yuni Shara pada video yang ia unggah di akun Instagramnya.

 

Baca Juga: Dampak Corona, Yuni Shara Batalkan Semua Pekerjaan

"Ini vitamin yang terbaik dari Tuhan. Yuk yuk jemur, di rumah aja," sambungnya.

Dalam video tersebut, Yuni nampak terlihat cantik meski tanpa polesan makeup. Bahkan, ia juga terlihat mengenakan tank top berwarna putih dan berada di halaman rumahnya untuk mendapatkan sinar matahari.

Melalui unggahan tersebut, mantan kekasih Raffi Ahmad ini berharap agar matahari bisa terus menyinari hingga dirinya bisa dengan mudah mendapatkan vitamin D. Tak lupa ia mendoakan agar semua masyarakat diberi kesehatan dan keselamatan dari bahaya virus corona yang menyerang.

 

"Kita berdoa semoga selalu ada Matahari. Karena cuacanya lagi mendung terus," harapnya.

"Semoga semua diberi kesehatan & keselamatan," tutupnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Yuni shara Tetap Terlihat Cantik di Usia 47 Tahun

Yuni Shara kenakan dress hitam mini. (Foto: Instagram @yunishara36)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini