Semangati Andrea Dian, Ganindra Bimo: Tuhan Selalu Menopangmu

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 09:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187469 semangati-andrea-dian-ganindra-bimo-tuhan-selalu-menopangmu-0i8Q2JTf0E.jpg Ganindra Bimo dan Andrea Dian (Foto: Instagram/@ganindrabimo)

JAKARTA - Ganindra Bimo terus memberi dukungan pada sang istri, Andrea Dian yang saat ini masih dirawat di ruang isolasi lantaran positif terjangkit virus corona. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ganindra mengunggah foto sang istri dengan latar gelap, Senin (23/3/2020).

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Dalam foto tersebut, Andrea Dian tampak tengah berdiri di keramaian. Wanita yang dinikahi Ganindra Bimo pada 2013 lalu itu terlihat tak menghadap ke arah kamera.

Melengkapi unggahannya, Ganindra Bimo menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Presenter itu menuliskan kalimat dukungan dengan lirik lagu rohani Tuhan Pasti Sanggup.

Baca Juga:

- Terjangkit Virus Corona, Ini Janji Andrea Dian pada Ganindra Bimo

- Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

"Tuhan pasti sanggup. TanganNya tak akan terlambat untuk mengangkatmu. Tuhan masih sanggup. Percayalah dia tak tinggalkanmu kuatkanlah hatimu lewati setiap persoalan," tulis Ganindra.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

"Tuhan Yesus selalu menopangmu Jangan berhenti harap PadaNya. Tuhan pasti sanggup," sambungnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andrea Dian mengumumkan jika dirinya didiagnosa positif virus corona. Saat ini, Andrea masih menjalani perawatan di ruang isolasi di salah satu rumah sakit rujukan COVID-19 di Jakarta.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ganindra Bimo

Aktor Ganindra Bimo saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini