Terjangkit Virus Corona, Ini Janji Andrea Dian pada Ganindra Bimo

Hana Futari, Jurnalis · Senin 23 Maret 2020 08:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 23 33 2187459 terjangkit-virus-corona-ini-janji-andrea-dian-pada-ganindra-bimo-y5oc7i6y24.jpg Ganindra Bimo dan Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA - Kondisi Andrea Dian yang positif terjangkit virus Corona menjadi pukulan berat bagi Ganindra Bimo. Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Ganindra Bimo mengunggah video kompilasi kemesraannya bersama sang istri.

Andrea Dian (Instagram)

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh Andrea Dian. Wanita yang dinikahi oleh Ganindra Bimo pada 2013 lalu itu menuliskan keterangan berupa janji serta harapan mereka.

"Tunggu ya, aku pasti pulang kok sayang. Kita pasti bisa melewati ini, i love you," tulis Andrea Dian dalam unggahannya, Senin (23/3/2020).

Baca Juga:

- Positif Virus Corona, Andrea Dian Bagikan Kondisi Terkini di Ruang Isolasi

- DJ Katty Butterfly Unggah Foto Mesra Suami dengan Wanita Lain

Selain itu, aktris 34 tahun ini juga menuliskan ucapan terima kasihnya pada Ganindra Bimo. Andrea menyebut jika sang suami selalu memberi dukungan terhadapnya.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

"Terima kasih ya kamu sudah support aku," tutup pemain film Gangster itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andrea Dian mengungkapkan jika dirinya positif terjangkit virus corona. Andrea pun saat ini tengah menjalani perawatan di ruang isolasi bersama para pasien Covid-19 lainnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Ganindra Bimo

Aktor Ganindra Bimo saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini