Anak dan Istri Detri Warmanto Tes Corona Lagi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 20:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 22 33 2187368 anak-dan-istri-detri-warmanto-tes-corona-lagi-Ed8S22Z8W0.jpg Detri Warmanto dan istrinya (Foto: Instagram Detri Warmanto)

JAKARTA - Detri Warmanto telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Sang istri, Karunia Putripari Cendana dan anaknya telah dinyatakan negatif pada pemeriksaan awal di RSPAD Gatot Soebroto.

Namun rupanya, Karunia Putripari Cendana dan anaknya harus kembali menjalani tes corona lagi untuk memastikan apakah bakal negatif atau tidak.

Baca Juga:

2 Orang Dekat Detri Warmanto Juga Positif Virus Corona

Alasan Detri Warmanto Tak Dirawat di Rumah Sakit Meski Positif Corona

Detri Warmanto


"Bismillah, Karena banyak yang masih menanyakan saya positif atau negative COVID-19. Mau jawab di sini aja. Saya dan anak-anak alhamdulillah sampai saat ini negatif, tapi karena saya dan anak-anak periksa memakai metode rapid test, jadi harus dilakukan pengecekan ulang 7-10 hari ke depan," jelas Karunia Putripari Cendana di akun Instagram miliknya.

Seperti diketahui Detri Warmanto mengumumkan bahwa dirinya positif mengidap virus corona (Covid-19). Hal tersebut diketahui usai dirinya menjalani serangkaian tes seperti cek darah, cek tensi, THT, dan rontgen paru, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, pada Rabu 15 Maret 2020.

Pria 33 tahun ini mengungkap bahwa sebelum melakukan tes corona, ia sempat menjalani ibadah di tanah suci dan pergi liburan ke Bali. Menantu dari Tjahjo Kumolo ini mengaku bahwa dirinya sengaja melakukan tes lantaran diminta oleh sang ayah mertua. Dari hasil tersebut, tak hanya dirinya saja yang dikabarkan mengidap corona, namun juga asisten pribadi ibundanya, serta sang supir.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini