Beri Semangat untuk Andrea Dian, Ganindra Bimo: Kamu Kuat

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 22 33 2187212 beri-semangat-untuk-andrea-dian-ganindra-bimo-kamu-kuat-Ix3iQzYubH.jpg Ganindra Bimo dan Andrea Dian (Foto: Instagram/@andreadianbimo)

JAKARTA – Ganindra Bimo menuliskan ucapan semangat pada sang istri, Andrea Dian yang diketahui tengah dalam cobaan. Sempat tak mengungkap apa masalah yang dihadapi sang istri, belakangan diketahui jika Andrea Dian ternyata positif corona.

Sambil mengunggah foto Andrea Dian dengan ekspresi wajah tersenyum, Ganindra Bimo mengatakan istrinya adalah sosok yang kuat, termasuk saat mendapatkan ujian dari Tuhan sekarang.

Andrea Dian (Instagram)

“Tuhan taruh kamu di situasi ini, karena Tuhan tahu kamu bisa dan menjadi terang dimanapun itu. Kamu kuat, sangat kuat bahkan,” tulis Bimo di Instagram, dikutip Okezone, Minggu (22/3/2020).

Aktor yang kini terlibat dalam film Kamu Tidak Sendiri ini mengatakan, tak semua orang mungkin mampu melewati cobaan ini. Namun Ganindra Bimo yakin, Andrea Dian bisa melalui masa-masa sulit ini.

Baca Juga:

- Andrea Dian Positif Corona

- Aura Kasih Ungkap Alasan Baby Sitter Tak Kuat Bekerja Dengannya

“Kadang sebagai manusia, sering bertanya ‘Kenapa Tuhan? Kenapa aku, kenapa Andrea? Tapi kami percaya, rencana Tuhan jauh lebih indah dari apapun,” imbuhnya.

Sebuah pesan manis ditulis Ganindra Bimo pada sang istri. Ia berharap perempuan 34 tahun itu bisa tegar menjalani semua hal ini. “Hey kamu, cintaku dan napas dan hidupku. Tetap sabar ya,” tutur Bimo.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian

Sebagai pasangan suami istri, Ganindra Bimo mengatakan banyak ujian dilaluinya bersama Andrea Dian selama 8 tahun ini. Namun ia meyakini sang istri, akan selalu berada disisinya kapanpun itu.

“Ada aku di hidupmu. Belum lagi sejuta teman-teman yang mencintaimu dan Tuhan yang mendampingi langkah dan napasmu. Jadi, jangan pernah menyerah dan merasa sendiri,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini