Share

Aura Kasih Ungkap Alasan Baby Sitter Tak Kuat Bekerja Dengannya

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 33 2187069 aura-kasih-ungkap-alasan-baby-sitter-tak-kuat-bekerja-dengannya-NvJvaeRpO0.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA – Aura Kasih menyebut jika beberapa mantan baby sitternya memilih keluar lantaran tak kuat bekerja dengannya. Hal tersebut lantaran ibu satu putri ini cukup disiplin dengan urusan kebersihan.

Pengakuan tersebut dibagikan oleh Aura Kasih melalui unggahan di Instagram pribadinya pekan lalu. Dalam sebuah unggahan di Insa Storiesnys, Aura menyebut jika kedisplinannya itu membuat beberapa pengasuh anaknya berhenti.

Aura Kasih

“Sampai pula beberapa baby sitter keluar enggak kuat kerja sama gue gara-gara gue selalu cerewet kalau habis pegang hidung atau mulut cuci tangan, bersin tutup, batuk tutup, habis pegang duit cuci tangan, pegang benda dari luar pokoknya cuci tangan,” ujar Aura Kasih dalam keterangannya di Instagram.

Baca Juga:

Disiplin soal Kebersihan, Aura Kasih Malah Dimusuhi Teman

Harus Jalani Tes COVID-19, Lee Chi Hoon Diduga Meninggal Karena Telat Dirawat

Aura Kasih menyebut telah memberlakukan hidup bersih jauh sebelum corona mewabah. Aura semakin menjaga kebersihan setelah sang putri, Arabella Amaral lahir.

Aura Kasih dan sang putri

“Sejak melahirkan Bella, aku selalu terapkan ke keluarga dan teman-teman kalau mau ke rumah cuci tangan, ganti baju kalau habis dari luar, kalau ada yang mau pegang Bella, aku selalu bilang pakai sanitizer,” tutup Aura Kasih.

Kebiasaan menjaga kebersihan Aura Kasih ini memang tak dengan mudah diterima semua orang. Teman-temannya bahkan sempat memusuhi istri Erick Amaral itu karena kedisiplinannya dalam kebersihan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini