nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Unik di Balik Mahar 'Sederhana' Syamsir Alam untuk Bunga Jelitha

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 22 Maret 2020 12:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 22 33 2187199 kisah-unik-di-balik-mahar-sederhana-syamsir-alam-untuk-bunga-jelitha-Fv5Z68tEdw.jpg Syamsir Alam dan Bunga Jelitha (Foto: Instagram/@syamsir11alam)

DEPOK – Syamsir Alam mengungkap kisah unik di balik pemberian mahar pernikahannya dengan Bunga Jelitha. Sebab nilainya, dianggap tak begitu mahal oleh pria asal Sumatera Barat ini.

Syamsir Alam menyerahkan mahar berupa emas seberat 10 gram dalam pernikahannya pada 21 Maret 2020 di kawasan Cinere, Depok. Ia mengatakan tak perlu memberikan mas kawin mahal, sebab setelah menikah Bunga bisa meminta apapun darinya.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

“Enggak besar. Nanti kalau habis menikah saja Bunga mintanya. Kalau besar di awal, nanti habis menikah enggak ada kan repot,” kata Syamsir Alam dikutip dari channel YouTube Starpro Indonesia, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga:

- Alasan Syamsir Alam & Bunga Jelitha Enggan Tunda Pernikahan di Tengah Corona

- Aura Kasih Ungkap Alasan Baby Sitter Tak Kuat Bekerja Dengannya

Menurut Syamsir, yang terpenting adalah pernikahan sah di mata Tuhan dan negara serta dihadiri keluarga kedua belah pihak. Sempat muncul kekhawatiran ayah Bunga tak akan hadir karena sakit beberapa waktu lalu.

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

“Papa alhamdulillah bisa jadi wali pernikahan, untuk menikahkan anak bungsunya,” kata Bunga.

Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam akhirnya bisa melangsungkan pernikahan, meski di tengah wabah virus corona. Keduanya pun melalui kisah cinta yang panjang sejak tahun 2017.

(LID)

BERITA FOTO
+ 9

Cantiknya Bunga Jelitha Kekasih Mantan Striker Timnas Indonesia Syamsir Alam

Bunga Jelitha merupakan kekasih dari mantan striker Timnas Indonesia Syamsir Alam. (Foto: Instagram @bungajelitha66)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini