Resepsi Ditunda, Bunga Jelitha Pastikan Akad Nikah Tetap Berjalan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184523 resepsi-ditunda-bunga-jelitha-pastikan-akad-nikah-tetap-berjalan-oDXiy8LRxl.jpg Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. (Foto: Instagram/@bungajelitha66)

JAKARTA – Resepsi pernikahan Bunga Jelitha dan Syamsir Alam terpaksa ditunda lantaran wabah virus corona di Indonesia. Meski demikian, pasangan ini akan tetap menggelar akad nikah sesuai jadwal semula.

“Iya resepsi sementara ditunda sampai waktu yang enggak tahu kapan. Tapi akad nikah akan tetap digelar sesuai rencana. Terkait perubahan jadwal resepsi akan kami informasikan lebih lanjut,” ujar Rosi selaku manajer Bunga Jelitha ketika dihubungi Okezone, Selasa (17/3/2020).

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. (Foto: Instagram/@bungajelitha66) 

Bunga Jelitha menjelaskan, berkas pernikahan yang telah masuk ke Kantor Urusan Agama (KUA) menjadi alasannya tetap menggelar akad nikah sesuai jadwal semula. Sementara pembatalan resepsi dilakukan setelah diskusi dengan pihak keluarga.

“Keputusan untuk menunda resepsi juga dilakukan setelah berdiskusi dengan pihak wedding organizer (WO). Jadi ya ditunda untuk sementara waktu,” katanya.

Baca juga: Sibuk, Bunga Jelitha Beri Pengertian kepada Syamsir Alam

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam dijadwalkan melangsungkan akad nikah di Jakarta pada 21 Maret mendatang. Sementara acara resepsi mereka harus ditunda dalam waktu yang belum ditentukan.* 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini