Imbas Virus Corona, Syukuran Sunatan Rafathar Batal Digelar

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 21 Maret 2020 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 21 33 2186936 imbas-virus-corona-syukuran-sunatan-rafathar-batal-digelar-mtsGEUibwt.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi Ahmad/Nagita Slavina))

JAKARTA - Rafathar Malik Ahmad, putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja menjalani khitan atau sunat. Rencananya, sabtu 21 Maret 2020, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan menggelar syukuran sunatan Rafathar di kediamannya.

Namun, karena pandemi virus corona (Covid-19), syukuran tersebut batal diselenggarakan. Warga sekitar di perumahan Raffi Ahmad menolak adanya pengumpulan massa khawatir penyebaran virus corona.

Baca Juga:

Rafathar Asyik Main Game Saat Sunat

Raffi Ahmad Beli Mobil Antik Rp700 Juta, Rafathar: Pasti Enggak Dipakai

Rafathar Malik Ahmad


"Menyambung dengan Undangan Liputan Syukuran Sunatan Rafathar dan Surprise Hadiah dari Raffi untuk Rafathar, dengan berat hati dibatalkan. Karena pihak Management Andara dan Warga sekitar menolak adanya pengumpulan masa terkait wabah Covid 19. Mohon maaf yang tak terhingga untuk semua teman-teman media," bunyi pesan yang diterima Okezone.

Rafathar menjalani khitan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak menemani Rafathar. Bocah lucu itu pun sempat memegang ponsel dan bermain game untuk menghilangkan rasa ketakutan.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 4

Intip Kedekatan Rafathar dan Gempita Nora Marten

Rafathar dan Gempita saat makan bersama. (Instagram raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini