Soleh Solihun Sentil Arie Untung soal Kicauan 'Kelaparan Lebih Bahaya dari Corona'

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186356 soleh-solihun-sentil-arie-untung-soal-kicauan-kelaparan-lebih-bahaya-dari-corona-ZanOMFF2uv.jpg Soleh Solehun (Foto: Instagram)

JAKARTA – Komika Soleh Solihun turut mengomentari kicauan Arie Untung soal kelaparan lebih berbahaya dibandingkan virus corona. Lewat Twitter, aktor Hangout ini seolah menyentil suami Fenita Arie.

Soleh Solihun menuliskan, ia bersyukur jika Arie Untung termasuk dalam kategori orang kaya. Sehingga tidak mungkin meninggal karena kehabisan bahan pangan dan menjadi kelaparan.

“Tapi harus banyak berdoa, karena masih bisa kena (virus) corona,” kicau Soleh Solihun, dikutip Okezone, Jumat (20/3/2020).

 

Baca Juga: Sebut Kelaparan Lebih Bahaya dari Virus Corona, Arie Untung Banjir Hujatan Netizen

Postingan komedian asal Bandung ini mendapat tanggapan dari Desta. Presenter talkshow ini menyarankan agar Soleh tak perlu ikut-ikutan berkomentar.

“Ngapain ditanggepin Leh, jadi ikutan ngaco nanti,” ujar Desta.

Mantan drummer Clubeighties ini menambahkan, “Makin enggak paham sama sobat insafku yang satu itu.”

Alih-alih diam, Soleh Solihun kembali membalas kicauan Desta.

“Sobat insaf itu, maksudnya gue kan ya. Alhamdulillah.” Hanya saja tidak ada komentar lain dari sahabat Vincent tersebut.

Seperti diketahui, Arie Untung mengatakan ada virus yang lebih berbahaya dibanding virus corona, sebab sudah ada 8.000 anak meninggal karena kelaparan.

“Padahal virus ini ada vaksinnya, yaitu ‘makanan’. Tapi virus ini enggak viral, karena gak bikin orang kaya meninggal,” tulisnya pada 18 Maret 2020.

Pria 44 tahun ini mengajak masyarakat untuk sama-sama beramal menolong sesama.

 

“Ini misi sama-sama. Semoga kemandirian ekonomi diberikan kepada mereka yang gemar bersedekah.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini