Dirawat di Rumah Sakit, Arda Naff: Bukan Corona

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 20 33 2186274 dirawat-di-rumah-sakit-arda-naff-bukan-corona-2EJT7s59an.jpg Arda (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vokalis grup band Naff, Hatna Danarda alias Arda, saat ini tengah berada di salah satu rumah sakit di Jakarta. Bukan untuk menemani putranya, Arkhairan Cadenza Tanarda, yang beberapa waktu lalu dirawat. Tetapi justru lantaran kondisi kesehatannya sendiri yang dikatakan menurun, hingga harus dirawat di rumah sakit.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun Akhirnya Ku Menemukanmu tersebut nampak mengunggah foto tangan kirinya yang infus. Ia juga menegaskan kepada netizen, bahwa dirinya dirawat di rumah sakit, buka karena mengidap virus corona.

"Terkulai di RS, tapi tenang bukan penyakit dengan nama cantik yang menyebalkan itu," tulisnya dalam unggahan Instagram.

 

Baca Juga: Arda Masuk, Musik dari Naff Kini Lebih Dewasa

Meski dirawat, pria 31 tahun ini mengaku bahwa dirinya meminta sang istri, Tantri Kotak, untuk tidak menemaninya di rumah sakit. Ia justru mengimbau agar istrinya tetap berada di rumah dan menjaga kedua buah hatinya.

"Sendirian beberapa hari ini disini, saya yang meminta istri untuk tidak ditemani karena lebih aman #dirumahaja kita kumpul lagi ya nanti, tiada tujuan paling indah selain Pulang," lanjutnya.

Sementara itu, Arda juga mengimbau pada masyarakat untuk tetap berada di rumah dan menganggap bahwa virus corona merupakan sebuah hal yang serius. Sebab, hampir seluruh rumah sakit kini telah membuat aturan, untuk tidak memberlakukan jam besuk sama sekali.

 

"Bagi yang merasa 'Ah apaan sih corona panik aja itu orang-orang'. Stay di rumah ya pliss!! Di rumah sakitpun tidak diberlakukan jam besuk, artinya semua di edukasi untuk tidak keluar rumah," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini