Rumah Tangga DJ Butterfly Dikabarkan Retak, Suami Tulis Pesan Haru untuk sang Putri

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2185753 rumah-tangga-dj-butterfly-dikabarkan-retak-suami-tulis-pesan-haru-untuk-sang-putri-gYgcEci8br.jpg DJ Katty Butterfly (Foto: Instagram)

JAKARTA - Rumah tangga DJ Butterfly dan Andri Tanuwijaya dikabarkan retak. Di tengah kabar yang tak sedap itu, Andri Tanuwijaya menuliskan pesan haru untuk sang putri, Katherine Tanuwijaya, buah cintanya dengan DJ Butterfly.

Pesan haru tersebut dibagikan oleh suami DJ Butterfly melalui akun Instagram pribadinya. Pria tersebut pun mengunggah foto kebersamaannya dengan sang putri, Rabu (18/3/2020).

Dalam sebuah unggahan, Andri tampak menggendong putri kecilnya yang masih bayi. Ekspresi bahagia terlihat dari wajah Andri yang menggendong Katherine di depan.

 

Baca Juga: DJ Katty Butterfly Curhat di Instagram, Suami: Mulutmu Harimaumu

Melengkapi unggahannya, Andri menuliskan sebuah pesan untuk Katherine. Tulisaj tersebut berisi harapan Andri untuk putri kecilnya.

"My cute baby katherine Tanuwijaya ??

Papi harap, jika Katherine besar menjadi anak bangsa yang baik ,pintar, kebanggaan papi & negara. Daddy selalu ada untukmu. Anak-anakku yang cantik dan ganteng adalah semangat 45, " tulis Andri.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga menghampiri DJ Butterfly dan Andri Tanuwijaya. Sambil menangis, DJ Butterfly pun sempat menyebut dirinya tengah menghadapi masalah.

(edh)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini