DJ Katty Butterfly Curhat di Instagram, Suami: Mulutmu Harimaumu

Hana Futari, Jurnalis · Senin 16 Maret 2020 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 33 2183877 dj-katty-butterfly-curhat-di-instagram-suami-mulutmu-harimaumu-NhSb49dyTi.jpg DJ Katty Butterfly. (Foto: Instagram/@dj_kattybutterfly36)

JAKARTA - Suami DJ Katty Butterfly, Andri Tanu Wijaya seakan ikut mengomentari curhatan sang istri di Instagram. Lewat Insta Story, dia mengunggah foto diri secara close-up dengan penjelasan bernada peringatan.

“Hati-hati, mulutmu harimaumu. Semoga semua baik-baik saja,” tulis Andri dalam keterangan unggahannya.

Suami DJ Katty Butterfly. (Foto: Instagram/@andri.tanu.wijaya) 

Pada postingan tersebut, Andri Tanu Wijaya juga menandai akun Instagram pengacara Indra Tarigan. Sebelumnya, suami DJ Katty Butterfly itu sempat bertemu dengan pengacara tersebut bersama beberapa temannya.

DJ Katty Butterfly memang sempat curhat sambil menangis lewat siaran langsung di Instagram. Dia mengaku, saat ini tengah menghadapi sebuah masalah yang sangat besar.

Baca juga: Dirundung Masalah, DJ Butterfly: Saya Punya Bukti 

Namun, perempuan asal Thailand itu enggan membeberkan secara mendetail permasalahan apa yang tengah dihadapinya. Dia hanya menyebut, mengantongi bukti sebagai pihak yang benar.

 DJ Katty Butterfly. (Instagram)

Isu keretakan rumah tangga DJ Butterfly dan Andri Tanu Wijaya pertama kali mencuat pada 12 Maret 2020. Pasangan ini terlihat saling menghapus foto pasangan di feed mereka dan mengunfollow satu sama lain.*

Baca juga: Sebulan Menikah, Sheila Marcia Diisukan Hamil

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini