Setelah Viral, Putih Abu-Abu Recycle Lagu Mungkin dari Potret

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 20 Maret 2020 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 205 2186103 setelah-viral-putih-abu-abu-recycle-lagu-mungkin-dari-potret-h6CLL40ORl.jpeg Grup musik Putih Abu-Abu (Foto: Ist)

JAKARTA - Grup musik bernama Putih Abu-Abu menyita perhatian ketika meng-cover lagu-lagu hits. Terbukti grup asal Cianjur ini viral dan kerap mencapai posisi trending di Youtube.

Kini Putih Abu-Abu terjun ke industri musik profesional di bawah label Warner Music Indonesia. Menandai debut di industri musik profesional, Putih Abu-Abu men-recycle lagu Mungkin dari Potret.

Putih Abu-Abu menggandeng Aldi Nada Permana, arranger di balik kesuksesan lagu CInta Luar Biasa dan Hanya Rindu dari Andmesh. Aransemen Mungkin dibawakan Putih Abu-Abu dengan nuansa sederhana karena bermain dengan ornamen string section.

Baca Juga:

Harga Masker Nagita Slavina Jadi Sorotan Netizen

Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Putih Abu-Abu


"Lagu ini dikemas berbeda dengan tempo yang lebih cepat dan musik yang lebih medium beat dengan ornamen-ornamen string section," bunyi rilis yang diterima Okezone.

Sekadar diketahui Putih Abu-Abu digawangi oleh Cheryl FS (Cheryl), Neneng Intan Fitriyani (Intan), Tiara Kamilah (Taya), Karina Amelia Putri (Karin), dan Reikhansa. YouTube Putih Abu-Abu memiliki 3 juta subscribers lebih dengan jumlah views sebanyak 304 juta kali.

Nama Putih Abu-Abu viral ketika membawakan lagu Bagaikan Langit karya Melly Goeslaw. Lagu ini berhasil meraup 62 juta views.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini