Dijuluki Sultan Bandung, Ini Pekerjaan Ayah Alshad Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 19 33 2185712 dijuluki-sultan-bandung-ini-pekerjaan-ayah-alshad-ahmad-LJvtenHRwR.jpg Raffi Ahmad dan Elshad

JAKARTA - Alshad Ahmad, sepupu Raffi Ahmad kini tengah menjadi sorotan lantaran memiliki rumah mewah di Bandung yang ditaksir seharga miliaran rupiah dan memiliki peliharaan harimau. Raffi bahkan menyematkan julukan Sultan Bandung kepada saudaranya itu.

Karena kemewahan yang dimiliki oleh Alshad, banyak yang penasaran dengan pekerjaan sang ayah, Mansyur Ahmad, yang tak lain adalah paman Raffi dan akrab disapa Wak Uung. Suami Nagita Slavina itu pun menanyakan dari mana sumber kekayaan itu didapatkan.

"Seorang Mansyur Ahmad, bapaknya Alshad kerjanya apa sih? Banyak yang kepo," kata Raffi seperti dikutip Okezone dari tayangan YouTube Rans Entertainment pada Kamis (19/3/2020).

 

Baca Juga: Hot Gosip: Gilang Dirga Klarifikasi Sosok 'Bunda Dona' hingga Utang Rp60 Juta Raffi Ahmad

"Pertama kerjanya di pajak selama 11 tahun, minta cuti di luar tanggungan negara, mau ambil sekolah MBA karena Wa Uung waktu itu pengin banget, lewat 14 bulan enggak bisa masuk ke pegawai negeri lagi," jawab Mansyur.

Setelah itu ia mulai menggeluti berbagai jenis bisnis dari motor hingga film. Mansyur membuat rumah produksi 3 Dara Grup yang menghasilkan film berjudul Jual Tampang yang dibintangi oleh Dessy Ratnasari, Rahmat Hidayat dan Deddy Mizwar.

Kekayaan yang dimiliki Mansyur juga berkat kegigihannya mencari uang sejak kecil. "Dari kecil dan waktu mahasiswa cari uang sendiri," ungkapnya.

 

"Jadi bapaknya Alshad memang konglomerat," imbuh Raffi.

(edh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini