nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Gum Dipastikan Tampil di Yoo Hee Yeol's Sketchbook

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 21:23 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 03 18 598 2185510 park-bo-gum-dipastikan-tampil-di-yoo-hee-yeol-s-sketchbook-q8ysVB5izF.jpg Park Bo Gum (Foto: TNGT)

SEOUL - Kejutan datang dari Park Bo Gum. Aktor kelahiran 1993 tersebut baru saja dikonfirmasi akan tampil di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook.

Park Bo Gum

Sebagai catatan, Yoo Hee Yeol’s Sketchbook merupakan acara musik yang dipandu oleh penyanyi sekaligus penulis lagu senior, Yoo Hee Yeol. Biasanya, mereka yang menjadi bintang tamu adalah idol-idol yang sedang comeback dengan karya terbarunya.

Baca Juga:

- Park Bo Gum dan Park So Dam Dikonfirmasi Bintangi Drama Record of Youth

- Pangeran Harry Khawatir Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth Terjangkit Virus Corona

Di sisi lain, Park Bo Gum adalah seorang aktor. Tetapi, kualitas suara bintang Replay 1988 tersebut dalam bernyanyi sudah diakui oleh publik.

Park Bo Gum juga baru saja menjadi model MV lagu soundtrack I Will Give You All dari Lee Seung Chul. Penyanyi 53 tahun tersebut akan tampil di Yoo Hee Yeol’s Sketchbook bersama Park Bo Gum.

Park Bo Gum

"Park Bo Gum telah selesai syuting Yoo Hee Yeol’s Sketchbook bersama dengan Lee Seung Chul. Episodenya akan tayang pekan depan," ungkap perwakilan KBS2, Rabu (18/3/2020).

(LID)

BERITA FOTO
+ 7

Mengejutkan! Song Joong Ki Gugat Cerai Song Hye Kyo

Song Joong Ki meminta orang-orang agar tidak membahas kehidupan pribadi nantinya. (Foto: Instagram @songjoongkionly)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini