nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Bo Gum dan Park So Dam Dikonfirmasi Bintangi Drama Record of Youth

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Jum'at 10 Januari 2020 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 01 10 598 2151554 park-bo-gum-dan-park-so-dam-dikonfirmasi-bintangi-drama-record-of-youth-penIuSlyc9.jpg Park Bo Gum dan Park So Dam (Foto: Allkpop)

SEOUL - Aktor telah dikonfirmasi akan bintangi drama tvN terbaru berjudul Record of Youth. Byun Woo Seok juga turut membintangi drama yang belum belum memulai proses produksinya ini.

Ketiga pemeran utama ini tampaknya sudah siap untuk drama terbarunya. Menurut salah satu sumber dari tvN, mereka telah melakukan pertemuan dengan pihak produksi. "Proses syuting akan dimulai saat seluruh proses casting selesai," ujar sumber tersebut, dikutip dari Allkpop pada Jumat (10/1/2020).

Baca Juga:

Foto Bareng Nikita Mirzani, Tangan Jeremy Thomas Jadi Sorotan NetizenĀ 

Ditanya soal Baptis, Ini Tanggapan Salmafina Sunan

Park Bo Gum dan Park So Dam

Record of Youth bercerita mengenai beberapa anak muda yang ahli di bidang mereka masing-masing. Di tengah tantangan untuk memajukan karier, mereka justru diperhadapkan dengan masalah dari keluarga.

Park Bo Gum akan berperan sebagai Sa Hye Joon, seorang model muda cerdas yang ingin menjadi seorang aktor. Model muda bermata tajam ini kerap gagal dalam setiap audisi akting yang mengakibatkan kehilangan kepercayaan dirinya.

Sedangkan, Park So Dam yang kerap menjadi bahan pembicaraan atas perannya di film Parasite akan berperan sebagai Ahn Jung Ha, seorang penata rias yang memiliki sifat ceria. Meskipun terkenal, Jung Ha kerap merasa kesepian.

Dalam drama ini, Byun Woo Seok akan membawakan peran Won Hae Hyo, seorang aktor yang berasal dari keluarga kaya. Meski telah membintangi banyak drama, ia tetap tidak terkenal.

Baca Juga:

Keberatan Makam Mantan Istri Sule Dipindahkan ke Cimahi, Teddy: Itu Mantan

Mayky Wongkar Merasa Hidup Bersama Ria Irawan seperti Pengantin Baru

Park Bo Gum


Record of Youth disutradari oleh Ahn Gil Ho, sutradara drama Memories of the Alhambra dan Forest of Secrets dan dituliskan oleh Ha Myung Hee, penulis drama Doctors dan Temperature of Love.

Drama ini direncanakan tayang pada pertengahan tahun ini dan mengisi slot Senin dan Selasa.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Ribuan Penonton Ramaikan Super K-Pop Festival 2019 di Hari Pertama

Penonton menunjukkan poster saat mengantre masuk untuk menyaksikan konser musik Super K-Pop Festival di ICE Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Sabtu (28/9/2019) malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini