nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pangeran Harry Khawatir Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth Terjangkit Virus Corona

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 09:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2020 03 18 33 2185069 pangeran-harry-khawatir-pangeran-charles-dan-ratu-elizabeth-terjangkit-virus-corona-qe0RFUtKtS.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Dailymail)

KANADA - Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan isolasi mandiri untuk meminimalisir terjangkit virus corona. Mewabahnya virus corona di berbagai negara membuat pangeran Harry khawatir akan kesehatan Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry menyempatkan diri untuk mengunjungi ayah dan juga nenek mereka. Menurut salah satu sumber, Meghan bersyukur dapat bertemu keluarga kerajaan sebelum virus corona mewabah.

"Meghan berkata mereka bersyukur, terutama Harry, bahwa mereka dapat menghabiskan waktu bersama keluarganya sebelum semua kegilaan ini dimulai," kata salah satu sumber dari dikutip Okezone dari dailymail.

 

Baca Juga: Terungkap, Alasan Meghan Markle Incar Peran Superhero

Selain itu, Pangeran Harry juga mengingatkan ayah serta neneknya menjaga kesehatan.

 

"Meghan mengatakan [Harry] telah melakukan kontak dengan ayah dan neneknya. Dia mendesak mereka untuk tetap aman dan mengambil tindakan pencegahan ekstra," tambah salah satu sumber tersebut.

(edh)

BERITA FOTO
+ 8

Kabar Status Hubungannya dengan Rossa, Intip Keseharian Seorang Afgan

Foto Afgan mengenakan jas. (Foto: Instagram @afgansyah.reza)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini