Vanessa Hudgens Minta Maaf Gara-gara Komentar Kontroversialnya soal Corona

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2020 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 18 33 2185479 vanessa-hudgens-minta-maaf-gara-gara-komentar-kontroversialnya-soal-corona-SwboLnMHYY.jpg Vanessa Hudgens (Foto: Instagram/@vanessahudgens)

LOS ANGELES - Aktris Vanessa Hudgens meminta maaf usai komentar kontroversialnya tentang virus corona menjadi viral. Bintang High School Musical itu menyampaikan permintaan maaf kepada publik melalui Twitternya.

"Aku minta maaf karena menyinggung siapapun dan semua orang yang telah melihat video live Instagramku kemarin," kata Hudgens seperti dikutip Okezone, pada Kamis (19/3/2020).

Vanessa Hudgens

"Aku menyadari bahwa kata-kataku sangat tidak peka dan tak cocok dengan situasi negara kita dan dunia saat ini. Ini adalah peringatan besar tentang apa yang aku bicarakan," sambungnya.

Hudgens juga menyampaikan permintaan maafnya melalui video Instagram dan mengatakan bahwa komentarnya saat itu di luar konteks. Ia menuturkan bahwa situasi sekarang sangat sulit dan dirinya pun kini sedang mengarantina diri di rumah.

Baca Juga:

- Vanessa Hudgens Pamer Tatto Baru, Netizen Langsung Ramai

- Galang Dana untuk Lawan Virus Corona, Atta Halilintar Kumpulkan Rp51 Juta dalam Sehari

"Ini adalah situasi yang gila. Aku di rumah karena lockdown dan yang aku harap kalian melakukannya juga, dikarantina total. Tetap hati-hati dan waras. Aku tak menganggap situasi ini enteng. Saya di rumah, jadi tetap di rumah semuanya," ungkap Hudgens.

Instagram Vanessa Hudgens

Sebelumnya, Vanessa Hudgens menganggap kemungkinan adanya karantina hingga pertengahan tahun 2020 karena virus corona merupakan omong kosong.

"Um ya, sampai Juli terdengar seperti omong kosong. Maafkan aku, tapi itu virus. Aku paham, aku menghargainya, tapi jika semua orang terkena corona, orang juga akan mati. Memang mengerikan, tapi (kematian) tak bisa dihindari," ungkapnya. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan mukena ungu. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini