Pelesiran saat Lockdown, Vanessa Hudgens Tuai Hujatan

Astrid Melanonia, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 21:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351296 pelesiran-saat-lockdown-vanessa-hudgens-tuai-hujatan-i2YjexTNbZ.jpg Vanessa Hudgens dibully netizen gara-gara berwisata di tengah lockdown di Skotlandia. (Foto: Haute Living)

EDINBURGH - Aktris Bad Boys for Life, Vanessa Hudgens menuai kritik pedas warganet ketika mengunggah foto ‘pelesiran’ di beberapa titik wisata Skotlandia. Dia dinilai tak menghargai kondisi masyarakat lokal yang tengah menjalani lockdown COVID-19. 

Mengutip Mirror, Selasa (26/1/2021), Hudgens berada di Skotlandia untuk syuting sekuel ketiga film Netflix, The Princess Switch. Namun warga kesal ketika dia justru menggunakan syuting sebagai alasan untuk berwisata di tengah lockdown ketat yang diterapkan negara tersebut. 

Vanessa Hudgens. (Foto: Instagram/@vanessahudgens)

Dalam unggahannya, aktris 32 tahun itu terlihat berpose di Jembatan Forth dan Loch Ness yang berlokasi di Edinburgh. Bersama foto itu, dia menuliskan, “Hi, aku Vanessa dan aku menyukai jembatan dan scrunchy socks. LOL.” 

Seorang warganet kemudian berkomentar, “COVID-19 ternyata tak berpengaruh pada orang kaya. Lainnya mengatakan, “Aku yang tinggal di Skotlandia bahkan tidak bisa mengunjungi Jembatan Forth. Meski kau kaya, tolong pulanglah ke negaramu karena ini masih pandemi.” 

Vanessa Hudgens. (Foto: Instagram/@vanessahudgens)

Baca juga: Vanessa Hudgens Minta Maaf soal Komentar Kontroversialnya tentang Corona

Sentimen negatif tak berhenti sampai di situ. Seorang pengguna Instagram menuliskan, “Vanessa Hudgens mengunjungi Jembatan Forth ketika warga Edinburgh justru tak boleh bepergian 8 kilometer dari rumah mereka.” 

Bintang The High School Musical itu terbang ke Skotlandia dari California, Amerika Serikat, pada Desember 2020. Dia merayakan Natal dan Tahun Baru di negara tersebut bersama ibu dan adik perempuannya. 

Vanessa Hudgens. (Foto: Women's Health)

Vanessa Hudgens memang syuting The Princess Switch di beberapa lokasi indah di Skotlandia, termasuk Hopetoun House dan Newbattle Abbey College.*

Baca juga: Agnez Mo Diisukan Dekat dengan Ariel NOAH, Melly Goeslaw Beri Kode Keras

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini