nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Isolasi Diri, Meghan Markle dan Pangeran Harry Tetap Layani Masyarakat

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 12:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 18 33 2185179 isolasi-diri-meghan-markle-dan-pangeran-harry-tetap-layani-masyarakat-xMd0diqOQY.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Dailymail)

KANADA – Pangeran Harry dan Meghan Markle melakukan isolasi mandiri di kediamannya yang terletak di Pulau Vancouver lantaran pandemi virus corona. Meskipun tengah mengisolasi diri, namun pasangan suami istri itu tetap melakukan upaya untuk melayani masyarkat.

Meghan Markle dan Pangeran Harry bekerja dengan para ahli untuk cara terbaik melayani masyarakat. Mengingat wabah virus corona berdampak pada krisis kesehatan mental masyarakat.

“Kata Meghan hanya karena mereka mengasingkan diri, itu tidak berarti mereka tidak dapat membantu. Mereka tidak hanya duduk-duduk di rumah tanpa melakukan apa pun” ujar salah satu sumber dikutip Okezone melalui dailymail, Rabu (18/3/2020).

 

Baca Juga: Hindari Virus Corona, Ini yang Dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meghan mengatakan kepada orang-orang terdekatanya bahwa apa yang terjadi di dunia saat ini adalah krisis kesehatan mental.“Dia mengatakan mereka berusaha membangkitkan kesehatan mental untuk menciptakan semacam sistem dukungan online untuk mereka yang paling rentan, seperti ibu baru yang menderita depresi pascapersalinan,” lanjut sumber tersebut.

 

Meghan dan Harry baru saja kembali ke Kanada setelah kunjungan terakhir sebagai anggota kerajaan. Orangtua dari Archie Harrison Mountbatten-Windsor itu sempat menghadiri Festival Mountbatten dan bertemu dengan Pangeran William dan Kate Middleton. Setelah kembali ke Kanada, teman dekat mereka berkata jika Meghan mengakui bahwa Harry 'merasa sedikit tidak berdaya dan terasing.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pakai Dress Hijau Zaitun, Meghan Markle Tampil Cantik Hadiri Acara Pembaptisan Pangeran Louis

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton di London, Inggris, Senin 9 Juli 2018 waktu setempat. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini