nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hindari Virus Corona, Ini yang Dilakukan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 10:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2020 03 18 33 2185075 hindari-virus-corona-ini-yang-dilakukan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-bUtUzvG8vS.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle

KANADA - Meghan Markle dan Pangeran Harry mengikuti anjuran pemerintah setempat untuk mengisolasi diri dari penyebaran virus corona di Kanada. Apa saja yang dilakukan oleh mereka saat ini?

Meghan Markle dan Pangeran Harry mempunya cara tersendiri untuk mencegah penyebaran virus corona. Seperti disitat dailymail, mereka mulai mengurangi interaksi dengan orang lain.

"Seperti semua orang yang ada di sekitar mereka harus sebersih mungkin. Orang-orang yang membeli bahan makanan dan menjalankan tugas harus memakai sarung tangan karet setiap saat dan mengikuti kebersihan protokol yang ketat," kata sumber terdekat, Rabu (18/3/2020).

Pangeran Harry dan Meghan Markle 

Baca juga: Ananda Omesh Pisah Kamar dengan Istri hingga Syahrini Dinyinyir Netizen

"Hanya beberapa orang terpilih yang akan dapat berinteraksi dengan Harry dan Archie. Dia bilang seminimal mungkin (interaksi tersebut terjadi)," tambah sumber tersebut.

Sebelum merajalela virus corona, Meghan Markle dan Pangeran Harry menyempatkan diri untuk mengunjungi ayah dan juga nenek mereka. Menurut salah satu sumber, Meghan bersyukur dapat bertemu keluarga kerajaan.

Pangeran Harry 

Baca juga: Virus Corona Serang Selandia Baru, Syuting Avatar Dihentikan

Pasalnya, Pangeran Harry sempat mengkhawatirkan kesehatan Pangeran Charles dan Ratu Elizabeth.

"Meghan mengatakan [Harry] telah melakukan kontak dengan ayah dan neneknya. Dia mendesak mereka untuk tetap aman dan mengambil tindakan pencegahan ekstra," tuturnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini