nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tunda Pernikahan Akibat Corona, Jessica Iskandar Belum Hitung Kerugian

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Maret 2020 07:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 03 17 33 2184767 tunda-pernikahan-akibat-corona-jessica-iskandar-belum-hitung-kerugian-bebOijA8WS.jpg Jessica Iskandar. (Foto: Okezone/Sarah Hutagaol)

JAKARTA - Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle ditunda lantaran Virus Corona sudah mewabah di Indonesia. Setelah memutuskan untuk menunda pernikahan, dia mengaku, belum menghitung total kerugian yang dialami.

“Belum hitung (kerugian lantaran penundaan pernikahan),” kata Jessica Iskandar kepada awak media melalui pesan singkat pada 17 Maret 2020.

Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar) 

Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepakat untuk menunda hari pernikahan mereka dalam waktu yang belum bisa dipastikan. Keputusan ini diungkapkan pasangan tersebut melalui video di channel YouTube Jessica Iskandar.

“Dengan berat hati, kami mengundur jadwal resepsi pernikahan yang awalnya dijadwalkan pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali hingga waktu yang belum ditentukan," ungkap aktris yang akrab disapa Jedar tersebut pada 16 Maret 2020.

Baca juga: Gara-Gara Virus Corona, Jessica Iskandar Batal Menikah

Jedar dan Richard menunda pernikahan mereka karena lebih mementingkan kesehatan para tamu undangan. Dalam sebuah wawancara, ibu El Barack Alexander itu tak ingin jika pernikahannya menjadi beban bagi tamunya di luar negeri.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini