Share

Gara-Gara Virus Corona, Jessica Iskandar Batal Menikah

Lintang Tribuana, Okezone · Senin 16 Maret 2020 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 16 33 2184094 gara-gara-virus-corona-jessica-iskandar-batal-menikah-G3x03ZQC4l.jpg Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

JAKARTA - Jessica Iskandar dan Richard Kyle resmi menunda rencana pernikahan mereka. Keputusan tersebut diambil pasangan ini melihat perkembangan penyebaran virus Corona di Tanah Air.

“Dengan berat hati, kami mengundur jadwal resepsi pernikahan yang awalnya dijadwalkan pada 22 Maret 2020 di Bandung dan 11 April 2020 di Bali hingga waktu yang belum ditentukan," ungkap Jessica Iskandar lewat channel YouTube pribadinya, Senin (16/3/2020).

 Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Foto: Instagram/@inijedar)

Tak hanya untuk kepentingannya, namun aktris 32 tahun itu memastikan, mengundur pernikahan adalah jawaban terbaik untuk melindungi tamu-tamunya. Meski berat, namun Richard tampak berbesar hati demi keselamatan semua orang.

Di lain pihak, Richard Kyle tetap mengingatkan warganet untuk terus menjaga kesehatan. Dia juga memohon doa agar rencana pernikahan mereka tetap bisa dilanjutkan ketika kondisi jauh lebih kondusif.

Baca juga: Jessica Iskandar Batalkan Bulan Madu karena Virus Korona

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

“Tidak apa-apa, kami masih semangat dan bahagia. Yang penting kami selamat dan sehat. Kita harus lebih waspada sekarang teman-teman. Jangan lupa cuci tangan, jaga diri, minum dan makan yang mengandung vitamin. Semoga pernikahan kami bisa lancar," kata Richard.

 Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)

Pada akhir keterangannya, Jessica Iskandar mengungkapkan, “Semoga keputusan ini dapat dimengerti dan semuanya bisa baik-baik saja, terima kasih.”*

Baca juga: Jennifer Dunn Jalan Bareng Faisal Haris, Sarita Abdul Mukti: Eneg Saya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini