Share

Prioritaskan Keselamatan, Alasan Bunga Jelitha Tunda Pernikahan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 17 Maret 2020 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 17 33 2184734 prioritaskan-keselamatan-alasan-bunga-jelitha-tunda-pernikahan-at3DjmLP5f.jpg Bunga Jelitha dan Syamsir Alam (Foto: Okezone)

JAKARTA – Selain Jessica Iskandar, aktris Bunga Jelitha juga harus rela pesta pernikahannya ditunda lantaran virus corona yang mewabah di Indonesia. Keputusan untuk menunda pesta pernikahannya itu dibagikan Bunga Jelitha melalui unggahannya di Instagram, Senin (16/3/2020).

Dalam unggahan tersebut, Bunga Jelitha memjang foto preweddingnya bersama sang calon suami, Syamsir Alam. Terlihat pada foto yang berlatar belakang padang rumput itu, pasangan tersebut menunjukkan pose yang mesra.

Melengkapi unggahannya, Bunga Jelitha menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Dia segera melangsungkan hari istimewanya dan Syamsir dalam beberapa hari mendatang.

 

Baca Juga: Resepsi Ditunda, Bunga Jelitha Pastikan Akad Nikah Tetap Berjalan

“Pemandangan menakjubkan dari pre wedding kami, dan menghitung hari menuju hari istimewa kami!” tulis pemenang kontes kecantikan 2017 itu.

Selain mengabarkan kabar bahagia itu, Bunga Jelitha pun mengumumkan jika resepsi pernikahannya dan Syamsir Alam harus ditunda. Bunga pun belum memastikan kapan tanggal baru resepsi pernikahan mereka digelar.

“Kami juga ingin memberi tahu bahwa karena situasi Covid-19 saat ini, resepsi pernikahan kami akan ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut,” kata Bunga Jelitha.

Keputusan untuk menunda pesta pernikahan itu pun diambil keduanya demi kesehatan para tamu. Di akhir tulisannya, wanita dengan tinggi 1,81 sentimeter itu mengimbau masyarakat agar selalu menjaga kebersihan.

 

“Keselamatan setiap orang adalah prioritas kami selama periode ini, mohon selalu praktikkan kebersihan pribadi dan kami berharap semua orang tetap sehat!” tutup Bunga Jelitha.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini